Mega Travel Fair Kembali Digelar dengan Berbagai Tawaran Menarik

Mega Travel Fair Kembali Digelar dengan Berbagai Tawaran Menarik

Travel Fair
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Mega Tbk Bersama dengan Anta Vaya Kembali bekerjasama mengadakan kegiatan Mega Travel Fair yang diadakan di Mal Kota Kasablanka Jakarta pada Hari Kamis Minggu, Tanggal 24 – 27 Maret 2022.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib, Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie dan Direktur Utama Antavaya Ratih Prabandari.

Mega Travel Fair merupakan salah satu pameran terbesar di bidang tour and travel yang kembali diadakan seiring dengan semakin terkendalinya penyebaran virus Covid 19 di seluruh dunia.
Momentum ini menjadi kebangkitan industri pariwisata di seluruh dunia, ditandai dengan semakin terbukanya negara-negara yang menjadi tujuan utama pariwisata menerima wisatawan dari berbagai negara.

Hal ini juga terlihat pada tingkat okupansi hotel dan keterisian penumpang pesawat yang semakin membaik mendekati era sebelum pandemi.

“Melalui single travel fair pertama di masa new normal kolaborasi antara Antavaya dan Bank Mega ini menandakan terjadinya pemulihan pada industri pariwisata. Oleh sebab itu,  kami berupaya untuk  memenuhi permintaan perjalanan wisata para pelanggan Antavaya maupun ‘Card Holder’ Bank Mega  dengan memberikan pengalaman yang berkualitas dan lebih baik,” ujar Ratih Prabandari.

Kegiatan ini sendiri terselenggara sebagai apresiasi bagi pemegang kartu kredit Bank Mega yang memiliki kebutuhan untuk bepergian dengan berbagai tujuan baik refreshing bersama keluarga dan orang-orang tercinta maupun untuk bisnis.

Adapun promo yang bisa didapatkan oleh pemegang kartu kredit Bank Mega pada pameran tersebut, mulai dari promo tiket pesawat 5 stars airlines ke berbagai kota tujuan destinasi wisata di Indonesia dan luar negeri seperti Bali, Istanbul, Singapura, Sydney, Seoul dan Amsterdam.

Voucher potongan tiket pesawat hingga Rp3 juta + diskon 5%, promo paket tour & cruise Diskon 5% + 10% atau cicilan 0% hingga 6 bulan.
Pemegang Kartu Kredit Bank Mega juga dapat melakukan pembelian tiket pesawat dan paket tour dengan reward poin Bank Mega selama penyelenggaraan Mega Travel Fair dan program happy hour diskon tiket pesawat hingga 50% untuk destinasi tertentu.

Selain pameran di Jakarta, secara bersamaan Bank Mega dan Anta Vaya juga mengadakan kegiatan serupa di Trans Studio Mal Makassar, sedangkan untuk Samarinda dan Bandung diselenggarakan dalam format Branch Travel Fair.

Untuk mempermudah pengunjung yang berminat pada beragam tawaran menarik yang ada namun belum memiliki kartu kredit Bank Mega, tersedia program instant issuance dimana pengunjung dapat memiliki kartu kredit Bank Mega hanya dalam dua jam saja.

Selain itu nasabah juga dapat dengan mudah mengajukan kenaikan limit kartu sementara di booth-booth yang telah disediakan oleh Bank Mega. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]