Maybank Marathon 2022 Kembali Digelar

Maybank Marathon 2022 Kembali Digelar

Maybank Marathon 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) akan kembali menyelenggarakan ajang lari marathon internasional Maybank Marathon 2022 pada hari Minggu, 28 Agustus 2022 yang berlokasi di Kabupaten Gianyar, Bali.

Taswin Zakaria, Presiden Direktur Maybank Indonesia mengatakan tahun ini merupakan tahun ke-11 penyelenggaraan Maybank Marathon. Taswin secara resmi mengumumkan diselenggarakannya kembali Maybank Marathon secara offline atau physical, setelah dua tahun sebelumnya dilakukan secara virtual karena pandemi COVID-19, dalam Press Confrence Maybank Marathon Bali 2022, di Jakarta, Rabu, 30 Maret 2022.

“Secara resmi kami mengumumkan diselenggarakan kembali Maybank Marathon secara offline/phisical. Tahun ini dengan semakin meredanya pandemi, masuk fase endemi, mudah-mudahan kita bisa laksanakan kembali marathon di Bali tepatnya di Bali Safari Park yang menjadi lokasi start,” ujar Taswin, di Jakarta, Rabu, 30 Maret 2022.

Sebagai informasi, Maybank Marathon merupakan satu-satunya label road race di Indonesia yang diakui Badan Dunia, World Athletics dengan predikat Elite Label. Maybank Marathon juga menjadi bagian dari 175 ajang kualifikasi seri marathin World Championship Abbott WMM Wanda Age Group World Rangkings serta salah satu qualifying race untuk mengikuti Boston Marathon.

“Ini adalah amanah dan cambuk untuk menjaga kualitas Maybank Marathon agar lebih baik. Semoga nantinya bisa menjadi marathon yang sejajar dengan marathon besar,” tutup Taswin. (*) Ayu Utami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]