Maybank Indonesia Rombak Formasi Direksi

Maybank Indonesia Rombak Formasi Direksi

Jakarta–PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) merombak jajaran direksi dan dewan komisarisnya pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang diadakan di Senayan Center III, Jakarta pada Jumat, 31 Maret 2017.

“Pada RUPST yang telah kami selenggarakan pada hari ini telah menyetujui pemberhentian dan pengangkatan beberapa jajaran direksi komisaris” ujar Taswin Zakaria, Presiden Direktur Maybank Indonesia.

Taswin menjelaskan, perubahan terjadi pada susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan. Di Dewan Komisaris, RUPST telah menyetujui atas pengunduran diri Tan Sri Dato’ Megat Zaharuddin bin Megat Mohd Nor sebagai Presiden Komisaris Perseroan dan menyetujui pengangkatan Datuk Abdul Farid bin Alias selaku anggota Dewan Komisaris Perseroan untuk menjadi Presiden Komisaris.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Tan Sri Megat dan GhazaIi untuk dedikasinya yang Iuar biasa kepada Maybank Indonesia dan mengucapkan seIamat bergabung kepada anggota baru Dewan Komisaris dan Direksi,” ujar Taswin Zakaria saat berlangsungnya RUPST. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News