Mau Ke Luar Negeri? ZFX Ajak Para Mitra Keliling London, Gratis

Mau Ke Luar Negeri? ZFX Ajak Para Mitra Keliling London, Gratis

Mau Ke Luar Negeri? ZFX Ajak Para Mitra Keliling London, Gratis
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – ZFX (Zeal Capital Group) memberikan kesempatan untuk semua partner/mitra di Indonesia berkunjung ke kantor pusat yang berada di kota London, Inggris melalui program ZFX Trip To London yang merupakan salah satu kesempatan yang bisa dimanfaatkan untuk partner yang mau pergi berlibur ke Britania Raya pada tahun 2023 mendatang.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada semua partner kami yang berada di Indonesia, kami akan memberikan paket liburan ke London mulai dari paket tour & travel selama 1 minggu termasuk VISA, tiket akomodasi (pergi – pulang), penginapan, transportasi selama liburan, semua biaya ditanggung sepenuhnya oleh pihak ZFX,” ujar Chief Business Officer ZFX, Eric Lu dikutip 18 Agustus 2022.

Menurut dia, program liburan ke London ini berlaku untuk semua partner yang sudah eksis, maupun yang baru bergabung. Sebagai ajang kompetisi para partner (Master IB) maupun (Sub-IB) promosi ini pastinya akan semakin seru, karena para retail trader yang ingin ikutan berpartisipasi dalam program ZFX Trip To London ini ternyata bisa mendaftarkan dirinya juga sebagai IB (Introducing Broker) di ZFX dengan melakukan pengajuan dirinya, serta melakukan proses verifikasi yang valid.

“Jadi para pemenang hanya perlu bawa diri, koper juga handphone nya agar bisa tetap trading dimana pun sambil mengabadikan momen seru disini,” jelas dia.

Sedangkan dalam sistem penentuan pemenang, semua ditampilkan secara transparan dan peringkat dapat dilihat berdasarkan top deposit, top FTD yang diperbaharui setiap minggunya pada halaman promosi.

“Promosi ini merupakan bagian dari keberhasilan mitra perusahaan, dan kinerja semua partner selama ini. Oleh karena itu, ZFX telah mengembangkan model kompetitif dengan memberikan akses pada semua partner dengan baik dan benar, sekaligus memudahkan mereka untuk memonitor konversi prospek, deposit klien, dan pencapaian para klien,” tambah Promotion Manager ZFX, Ria Bakshi.

Ia mengungkap, untuk yang punya rencana berlibur ke kota Innggris, tapi masih mengumpulkan tabungan, sekarang saatnya alokasikan tabungan tersebut untuk tujuan yang lain dengan mendaftarkan diri dalam promosi ZFX Trip To London ini. Dan pastinya semua layak untuk menjadi yang terbaik, dan memantapkan kinerja dengan lebih professional dengan semua staff, dan petinggi lainnya.

“Dengan menjadi partner kami, Anda bisa lebih mengenal dekat dengan perusahaan, akses ke program promosi yang akan datang, materi pendidikan untuk klien, dan masih banyak lagi tambah selaku,” tutup Ria Bakshi. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]