Perbankan

Masuki Usia ke-30 Ini Yang Sudah Dicapai Bank Index

Jakarta – Memasuki usia ke-30 tahun, Bank Index telah menjadi pilar penting dalam sektor perbankan tanah air, dan berhasil meraih peringkat yang mengesankan di Indonesia, yang menandakan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya.

Presiden Direktur Bank Index, Gimin Sumalim mengatakan, saat ini Bank Index menempati peringkat 17 dari 106 bank di Indonesia untuk kriteria bank dengan aset antara Rp10 triliun hingga di bawah Rp25 triliun. Capaian ini menurutnya menunjukkan posisi kuat Bank Index di tengah persaingan industri perbankan yang semakin ketat.

Tak hanya itu, dalam dua dekade terakhir, tepatnya dalam rentang 2003 hingga 2023, Bank Index berhasil menduduki urutan ke-11 sebagai bank dengan predikat “Sangat Bagus”. Hal ini mencerminkan dedikasi bank dalam mempertahankan kualitas layanan dan integritas bisnis.

“30 tahun adalah perjalanan yang luar biasa bagi Bank Index. Kami merasa bangga karena dalam tiga dekade ini kami telah berhasil meraih banyak prestasi yang membuktikan  komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik dan solusi keuangan inovatif bagi masyarakat Indonesia,” ujar Gimin dalam keterangannya dikutip 25 Agustus 2023.

Baca juga: Optimisme Bank Index Usai Lolos Dari Deadline Permodalan Minimum

Pihaknya juga menyoroti inovasi digital sebagai bagian penting dari perayaan HUT ke-30 Bank Index dengan melakukan pembaharuan tampilan pada platform digitalnya yakni lndexQu. Dengan desain yang lebih user friendly, lndexQu memungkinkan nasabah untuk merasakan perbankan digital dengan kemudahan yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

“Sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan pengalaman perbankan yang lebih nyaman dan mudah bagi nasabah,” ungkapnya.

Dalam rangka merayakan HUT ke-30, Bank Index juga meluncurkan berbagai program khusus sebagai wujud apresiasi kepada nasabahnya. Program bunga spesial dan cashback menjadi bagian dari rangkaian program funding dan lending istimewa yang ditawarkan oleh Bank Index kepada nasabah. 

“Bank Index juga terus berkomitmen untuk menjadi partner bagi para pelaku usaha dalam mengembangkan bisnis mereka. Kami ingin menjadi Bank SME yang memberikan solusi finansial yang tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan nasabah,” tutup Gimin. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Duh! Marak Anak Muda Nunggak Paylater hingga Sulit Akses KPR dan Dapat Kerja, Ini Pesan OJK

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi dan Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa… Read More

1 hour ago

Bibit Edukasi Publik Soal Pasar Modal Lewat Art Jakarta 2024

Jakarta - PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit.id) ikut berpartisipasi dalam Art Jakarta 2024 yang diadakan… Read More

14 hours ago

Jadi Official Banking, Bank Saqu Hadirkan Beragam Hiburan dengan Edukasi Keuangan di Synchronize Festival 2024

Jakarta - Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta menegaskan komitmen untuk… Read More

14 hours ago

Prudential Syariah Luncurkan PRUCritical Amanah, Intip Tiga Manfaat Utamanya

Jakarta – PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) meluncurkan produk teranyar yakni PRUCritical Amanah. Asuransi… Read More

15 hours ago

Portal Aksesi OECD Jadi Fondasi untuk Penerapan Birokrasi Berstandar Internasional

Jakarta - Pemerintah mempercepat upaya Indonesia menjadi anggota penuh Organisation for Economic Co-operation and Development… Read More

17 hours ago

8 Perusahaan Asuransi Berada dalam Pengawasan Khusus OJK

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan hingga akhir September 2024 masih terdapat delapan perusahaan… Read More

18 hours ago