Masuki Usia ke-23 Intra Asia Terus Inovasi Dorong Milenial Berasuransi

Masuki Usia ke-23 Intra Asia Terus Inovasi Dorong Milenial Berasuransi

asuransi intra
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Asuransi Intra Asia (Intra Asia) terus melakukan inovasi dalam pengembangan produknya. Hal ini sebagai salah satu upaya perusahaan untuk bisa bertahan di masa pandemi Covid-19. Memasuki usianya yang ke-23 tahun, Asuransi Intra Asia telah berhasil mencapai kinerja terbaik dan mampu melewati tantangan dimasa pandemi Covid-19.

Direktur Utama Intra Asia, Liana Ali mengatakan, Intra Asia secara konsisten menciptakan produk dan layanan inovatif serta berkelanjutan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Maka dari itu, Intra Asia juga meluncurkan produk asuransi kesehatan sejak tahun 2016. Produk yang saat ini dikenal dengan “Intra’Shield”, merupakan salah satu dari inovasi Intra Asia untuk mengatasi kondisi pandemi yang menjadikan pengobatan secara online/digital lebih efisien dan dapat mengurangi risiko penyebaran covid 19.

“Fitur Intra’Shield memberikan kemudahan pelayanan kesehatan berbasis digital kepada nasabah dalam hal berkonsultasi dengan dokter dan obat secara online, serta dapat mengirimkan obat langsung kepada nasabah tanpa perlu keluar rumah,” jelas Liana Ali dikutip Kamis, 21 Juli 2022.

Ia mengungkapkan, sebagai produk yang diluncurkan ditengah-tengah kondisi pandemi seperti saat ini, tentunya produk ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah. Menurutnya, nasabah akan merasa terlindungi karena tidak perlu melakukan aktivitas yang memerlukan interaksi secara fisik dengan orang lain. Dengan pilihan produk dan premi yang sangat menarik, banyak manfaat yang dapat dirasakan selain dari manfaat telemedicine itu sendiri.

“Sebagai perusahaan asuransi yang berfokus pada kebutuhan nasabah, kami ingin memberikan sebuah pengalaman berasuransi yang berbeda dengan memberikan ruang kepada nasabah untuk merayakan hidup tanpa harus khawatir terhadap risiko keuangan yang terjadi dikemudian hari sesuai dengan tagline Intra Asia Stop Worrying, We Protect You,” ucapnya.

Dalam rangkaian HUT ke-23, Asuransi Intra Asia mengadakan perayaan ulang tahun yang melibatkan generasi milenial yang memiliki semangat, adaptif, dan inovatif serta diharapkan Produk Intra Asia dapat lebih dekat dengan generasi milenial. Hal ini juga seiring dengan Visi Intra Asia yaitu sebagai perusahaan Asuransi Umum yang dinamis dan dikenal oleh masyarakat luas dengan nilai perusahaan yang adaptif.

Baca juga : Tips memilih Asuransi Pasca Pandemi

Dalam perayaan HUT-nya, Asuransi Intra Asia telah menyelenggarakan pertandingan Pre League Season 3 Mini Soccer yang bekerjasama dengan Tobaboy SC yang diselenggarakan di F7 Mini Soccer Field berlokasi Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan yang diikuti oleh beberapa artis ternama seperti Ferry Fernandes, Rizky Billar, Ady Sky, Anrez Putra Adelio Risky Kurniady, Fahmy Hasny, Jojo Silalahi, Yusuf Mahardika , Angga Putra, dan masih banyak lagi.

“Pada momen ini, kami akan selalu berkomitmen untuk mendukung setiap kebutuhan nasabah dan menjadi sahabat dalam setiap langkah kehidupan mereka,” kata Liana Ali. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]