Martina Berto Siap Beli Produk Brand Baru

Martina Berto Siap Beli Produk Brand Baru

Martina Berto Siap Beli Produk Brand Baru
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta–PT Martino Berto Tbk siap mengakuisisi salah satu merek produk beauty and personal care di tahun ini.  Perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik tersebut antusias bisa mengakuisisi di tiga bulan pertama tahun ini.‎

“Tiga bulan pertama tahun ini, karena sudah mencapai titik terang akuisisi itu,” ‎kata Direktur Utama Martina Berto, Bryan David Emil, di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Rabu, 13 Januari 2016.

Bryan menerangkan, rencana akuisisi memang sempat terjadi sedikit kendala. Namun, proses akuisisi sampai saat ini masih dalam tahap porses pembicaraan dengan pihak pemilik merek yang ingin dibeli.

“Dalam RUPSLB di 2015, kami katakan dalam proses beli 1 brand. Itu di beauty and personal care. Rencananya di 2015. Tapi agak meleset karena banyak hal. Seperti negosiasi, lalu pembicaraan di internal daripada pihak yang mau kami beli itu,” tegas dia.

Meski optimis bisa mengakuisisi ‎merek produk beauty and personal care, Bryan enggan menyebutkan merek tersebut ke publik. Lantaran, perjanjian jual beli belum terjadi.

“Jual beli belum terjadi. Maka untuk informasi ke publik belum bisa kami sampaikan. Tapi saya yakin, dalam tiga bulan ini akan terjadi dengan baik,” tutup Bryan.‎ (*) Dwitya Putra

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]