Manulife-Muamalat Luncurkan Produk Asuransi Syariah

Manulife-Muamalat Luncurkan Produk Asuransi Syariah

Manulife-Muamalat Luncurkan Produk Asuransi Syariah
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta–Manulife dan Bank Muamalat bekerjasama meluncurkan produk asuransi berbasis syariah, yakni Zafirah Proteksi Sejahtera.

Produk ini dirancang untuk memberikan perlindungan kepada nasabah terhadap risiko hilangnya pendapatan, serta dampak finansial yang muncul akibat kejadian tak terduga seperti cacat total, dan meninggal dunia.

Direktur Manulife Indonesia, Sutikno Sjarif mengatakan zafirah proteksi sejahtera nantinya akan ditawarkan melalui jalur perbankan korporasi, perbankan ritel, dan UKM.

“Zafirah proteksi sejahtera menjadikan hidup nasabah jauh lebih mudah untuk mendapatkan perlindungan asuransi yang dibutuhkan,” kata Sutikno di Jakarta, Kamis, 17 Maret 2016.

Lebih lanjut kata Sutikno, untuk memiliki produk ini, nasabah tidak membutuhkan proses pemeriksaan kesehatan. Sehingga memudahkan nasabah mengajukan permohonan.

Selain itu produk ini juga menawarkan manfaat perlindungan senilai mulai dari Rp25 juta hingga Rp1 miliar atau 500 kali kontribusi bulanan.

“Sementara untuk kontribusi yang harus dibayarkan juga fleksibel dan terjangkau mulai dari Rp50 ribu/bulan,” jelasnya.

Sekedar informasi, kerja sama kedua perusahaan sendiri bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya Manulife dan Bank Muamalat telah bekerja sama dengan meluncurkan Zafirah Save Link, yakni produk asuransi unit link berbasis syariah.

Selain itu kedua belah pihak juga bekerjasama meluncurkan asuransi jiwa pembiayaan ‘Zafirah Medi Cash’ yakni asuransi yang ditawarkan melaui jalur Telemarketing. (*) Dwitya Putra

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]