Manulife Indonesia Menggandeng Fatayat NU Pasarkan Syariah

Manulife Indonesia Menggandeng Fatayat NU Pasarkan Syariah

Ambon  – Manulife Indonesia menggandeng Fatayat NU, sebuah organisasi perempuan di bawah naungan Nahdlatul Ulama untuk memasarkan produk syariah. Bertempat di Islamic Center Ambon, pendantanganan kerja saja digelar berbarengan dengan perhelatan akbar Fatayat NU yang dihadiri oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan tinggi Mohamad Nasir, dan disaksikan oleh sekitar 2500 pengurus dan kader Fatayat NU dari seluruh nusantara.

Manulife dan Fatayat NU akan melakukan literasi dan inklusi keuangan dengan meluncurkan solusi keuangan andalan berbasis Syariah. Peluncuran ini dibarengi dengan penerapan aplikasi digital demi memberikan kemudahan akses kepada para nasabah.

Pengukuhan kerja sama ditandai dengan pemberian simbolik aplikasi penjualan berbasis digital oleh Jonathan Hekster, Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia kepada Ibu Anggia Ermarini selaku Ketua Umum Fatayat NU.

Manulife maupun Fatayat memiliki visi yang sama untuk memajukan tingkat penetrasi asuransi Syariah di Indonesia serta memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan solusi keuangan berbasis Syariah. (*)

Baca juga :

Manulife Bersinergi Dengan Bareksa Jual Reksa Dana Murah

 

 

Related Posts

News Update

Top News