News Update

Manfaatkan Momen Gajian, GO-PAY PAY DAY Hadirkan Promo Menarik

Jakarta — GO-PAY sebagai uang elektronik yang merupakan bagian dari ekosistem GO-JEK terus menawarkan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi non-tunai. Di penghujung bulan November ini, GO-PAY melalui program GO-PAY PAY DAY mengajak konsumen untuk merasakan langsung keuntungan dan kemudahan transaksi non-tunai, sekaligus mendukung rekan usaha untuk meningkatkan usahanya.

Budi Gandasoebrata, Managing Director GO-PAY mengucapkan, pihaknya ingin selalu memperkenalkan pengguna dengan kemudahan dan kenyamanan transaksi non tunai.

“GO-PAY saat ini sudah dapat digunakan tidak hanya untuk membayar layanan GO-JEK tetapi juga untuk melakukan transaksi di luar layanan GO-JEK melalui pemanfaatan teknologi. Dengan GO-PAY, pengguna kini juga bisa melakukan pembayaran di tempat di ribuan rekan usaha‚ sedekah secara digital hingga melakukan pembayaran di e-commerce semua dalam satu aplikasi,” ujar Budi di Jakarta, Senin 26 November 2018.

GO-PAY sendiri saat ini sudah dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di tempat pada berbagai tipe rekan usaha, seperti: minimarket, restoran cepat saji‚ UMKM, puluhan SPBU di Jakarta, tempat ibadah seperti masjid‚ yayasan, layanan publik hingga belanja online di berbagai rekan usaha e-commerce. Saat ini, sudah ada lebih dari 200.000 rekan usaha yang menerima pembayaran melalui GO-PAY, termasuk mitra UMKM.

Penyelenggaraan GO-PAY PAY DAY tahun ini menghadirkan penawaran yang lebih besar. Selama 4 hari dari 27 hingga 30 November 2018, GO-PAY bersama para rekan usaha di beberapa kota di Indonesia menghadirkan promo menarik.

“Ini waktu yang tepat bagi para pengguna untuk hidup tanpa dompet dan mencoba mudahnya transaksi non-tunai,” kata Budi.

Pada GO-PAY PAY DAY kali ini, pengguna dapat menikmati promo cashback 50% di 36 rekan usaha yang mempunyai lebih dari 2.000 outlet di seluruh Indonesia, mulai dari promo di rekan usaha kuliner, non-kuliner, rekan usaha online.

Galuh Chandra Kirana, SVP Product Marketing GO-PAY menambahkan, program ini memberikan promo menyeluruh mulai dari tempat makan konvensional maupun online store.

Galuh menambahkan, selama periode GO-PAY PAY DAY pengguna layanan GO-RIDE dan GO-CAR yang menuju beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Medan bisa menikmati cashback 50% bila membayar menggunakan GO-PAY.

”Pusat perbelanjaan tersebut adalah Grand Indonesia, Central Park, Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mal, Senayan City, Lotte Shopping Avenue, Tunjungan Plaza Surabaya, Cihampelas Walk Sendung, Plaza Medan Fair, Mal Ciputra, dan Plaza Ambarrukmo,” jelas Galuh.

Sebagai informasi, hingga saat ini, tercatat lebih dari 50% transaksi di aplikasi GO-JEK yang telah diunduh sebanyak 108 juta kali sudah menggunakan GO-PAY. (*)

Suheriadi

Recent Posts

Jumlah SID Naik, BEI Gaspol Tingkatkan Keaktifan Investor di Pasar Modal

Balikpapan – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat, jumlah single investor identification (SID) menembus 14 juta per… Read More

6 hours ago

Generali Indonesia Beri Perlindungan Asuransi bagi 6.000 Pelari di PLN Electric Run 2024

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus mendukung berbagai kegiatan yang mempromosikan kesehatan… Read More

6 hours ago

Diikuti 6.470 Pelari, PLN Electric Run 2024 Ditarget Hindari Emisi Karbon hingga 14 ton CO2

Jakarta - Sebanyak 6.470 racepack telah diambil pelari yang berpartisipasi dalam PLN Electric Run 2024… Read More

13 hours ago

Segini Target OJK Buka Akses Produk dan Layanan Jasa Keuangan di BIK 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membidik pencapaian Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 sekitar 8,7… Read More

14 hours ago

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

1 day ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

1 day ago