Mandiri Utama Finance Tawarkan Program Khusus Untuk Tenaga Kesehatan

Mandiri Utama Finance Tawarkan Program Khusus Untuk Tenaga Kesehatan

Mandiri Utama Finance Tawarkan Program Khusus Untuk Tenaga Kesehatan
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Mandiri Utama Finance (MUF) memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan (nakes). Apresiasi atas jasa dan kerja keras para nakes dalam menangani pandemi Covid-19 itu diwujudkan dalam program pembiayaan khusus nakes dengan special rate dan benefit.

“Sejak awal pandemi 2020, kami sudah memperhatikan bahwa keberhasilan mengatasi pandemi ini bukan hanya dari kebijakan pemerintah, tapi menjadi sempurna berkat partisipasi dokter dan nakes lainnya yang sangat baik,” kata Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama MUF dalam peresmian program apresiasi nakes di Jakarta, Kamis, 21 April 2022.

Program khusus ini berlaku untuk pembiayaan mobil baru dan bekas, motor baru dan bekas, serta pembiayaan multiguna. Untuk mobil baru, rate-nya mulai 2,38% dan gift voucher hingga Rp2 juta. Sedangkan untuk motor baru, para nakes bisa mendapatkan potongan angsuran sampai tiga kali. Untuk pembiayaan syariah, marginnya juga mulai 2,38%. Program ini berlaku hingga 30 Mei 2022.

“Nakes punya kontribusi luar biasa. Maka kami beri apresiasi, bukan dalam bentuk nilai atau penghargaan, tapi membantu memberikan kesempatan kepada nakes untuk memiliki kendaraan dengan lebih mudah, dan dengan penawaran yang menarik,” pungkas Stanley.

Dalam peluncuran program apreasiasi nakes, MUF juga mengundang perwakilan sejumlah asosiasi profesi, antara lain Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI). (*) Ari Astriawan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]