Mandiri Sekuritas Bukukan Laba Rp321 Miliar di 2021

Mandiri Sekuritas Bukukan Laba Rp321 Miliar di 2021

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Mandiri Sekuritas, masih mencatatkan pertumbuhan kinerja di tahun 2021. Laba bersih Perusahaan meningkat sebesar 137% menjadi Rp321 miliar per 31 Desember 2021 dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2020.

Adapun total pendapatan usaha Mandiri Sekuritas menjadi Rp1,234 triliun per 31 Desember 2021, atau naik meningkat 55% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2020.

Oki Ramadhana, Direktur Utama Mandiri Sekuritas mengatakan, kinerja bisnis yang kuat didukung oleh seluruh lini bisnis. Investment Banking-Indonesia mencatatkan pertumbuhan sebesar 68% dan Investment Banking- Mandiri Securities Pte. Ltd. (Mandiri Securities Singapore) tumbuh sebesar 10%. Sementara Capital Market tumbuh sebesar 58% dan Retail 56%.

“Perusahaan tetap mampu menunjukkan resiliensinya untuk tumbuh dengan berfokus kepada akselerasi perkembangan bisnis klien dan nasabah melalui peningkatan transaksi baik pasar modal maupun jasa Advisory, inovasi produk investasi serta peningkatkan layanan digital,” jelas Oki pada keterangannya, Rabu (09/03/2022).

Lebih jauh, Mandiri Sekuritas memproyeksikan bahwa di akhir tahun 2022 Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dapat mencapai 7.400. Hal ini berdasarkan perkiraan pertumbuhan EPS sebesar 12% di tahun 2022 dan 2023 yang didukung oleh pemulihan ekonomi domestik.

Sementara itu, Heru Handayanto, Direktur Operations Mandiri Sekuritas mengatakan, pihaknya akan semakin digital sebagai rencana ke depan. Ia berharap semakin digitalnya Mandiri Sekuritas bisa menambah kenyamanan nasabah untuk bertransaksi.

“Untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis yang lebih banyak memberikan manfaat bagi nasabah Indonesia, Mandiri Sekuritas akan terus memperkuat sinergi dengan Mandiri Group untuk memastikan para nasabah mendapatkan layanan perbankan dan investasi pasar modal yang sesuai kebutuhan bisnis yang berkelanjutan,” jelas Heru. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]