Mandiri Property Expo 2018 Targetkan Pencairan KPR Rp200 Miliar

Mandiri Property Expo 2018 Targetkan Pencairan KPR Rp200 Miliar

Jakarta – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Mandiri)) bersama Real Estate Indonesia (REI) akan menggelar pameran perumahan bertajuk REI Mandiri Property Expo. Perhelatan yang diadakan pada 17-25 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) itu akan diikuti oleh 40 group pengembang dengan total 125 proyek perumahan.

Melalui Mandiri Property Expo, Mandiri menargetkan pencairan Mandiri KPR melalui Proyek Developer peserta Expo sebesar Rp 200 Miliar hingga akhir tahun.

Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, pada expo property ini, Bank Mandiri akan menawarkan KPR milenial dengan suku bunga 6,5% fixed 5 tahun. “Limitnya juga lebih besar dan jangka waktu lebih panjang sehingga generasi milenial dapat lebih mudah memiliki rumah,” kata Susatyo di Jakarta, Kamis 15 November 2018.

Pada Expo tersebut turut hadir juga Bank Syariah Mandiri sebagai solusi pembiayaan rumah. Selain itu, terdapat juga berbagai promo menarik lainnya selama expo, antara lain Grand Prize 1 unit mobil, harga special dari Developer peserta Expo mulai dari Rp 100 juta-an.

”Generasi milenial merupakan generasi yang dinamis dan mengejar sukses di usia muda, namun lebih memilih menyisihkan penghasilannya untuk gaya hidup dibandingkan membeli properti. Nah, lewat program ini kami sekaligus ingin mengedukasi mereka untuk menggunakan uangnya secara bijak,” ujar Susatyo.

Secara keseluruhan, sampai akhir 2018, Mandiri berharap dapat menyalurkan kredit ke sektor properti dengan pertumbuhan sebesar dua digit dibandingkan tahun sebelumnya. Sampai Oktober 2018 sendiri, Bank Mandiri mampu menyalurkan kredit ke sektor properti hingga Rp 42 triliun, naik 7,8% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News