Mandiri Pastikan, Gaji PNS, TNI dan Polri Tak Akan Terlambat

Mandiri Pastikan, Gaji PNS, TNI dan Polri Tak Akan Terlambat

Benarkah Likuiditas Perbankan Mulai Ketat?
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Mandiri Tbk memastikan bahwa PNS, TNI dan Polri yang menerima gaji melalui Mandiri tidak akan mengalami keterlambatan. Pengambilan gaji bulan Januari 2018 dapat dilakukan di jaringan Bank Mandiri seperti biasa.

Sebelumnya diinformasikan bahwa Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyampaikan, pencairan gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) bakal terlambat dan baru bisa dilakukan pada 3 Januari 2018.

Adapun hal tersebut tertuang dalam Surat Edaran dari Ditjen Perbendaharaan Nomor S-1130/PB/2017.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, dalam keterangannya, di Jakarta, Senin, 1 Januari 2018 menegaskan, bahwa Bank Mandiri tidak mengalami kendala dalam melakukan pembayaran gaji PNS, TNI dan Polri.

“Sehingga kami pastikan, para pegawai negeri sipil, TNI dan Polri yang pembayaran gajinya melalui Bank Mandiri, dapat mengambil gaji seperti biasa pada pagi hari,” ujar Rohan.

Dirjen Perbendaharaan Marwanto Harjowiryono sebelumnya pernah mengatakan, pencairan dimungkinkan akan dilakukan pada 3 Januari 2018 dikarenakan pada tanggal 2 Januari 2018 pihak perbankan belum memberikan layanan. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]