Mandiri Inhealth gelar Gathering dengan Perusahaan Farmasi

Mandiri Inhealth gelar Gathering dengan Perusahaan Farmasi

Mandiri Inhealth gelar Gathering dengan Perusahaan Farmasi
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin
Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth), Budi Tampubolon tengah memberikan sambutan disela acara pertemuan dengan 76 Perusahaan Farmasi dan 22 Distributor Obat yang selama ini bersinergi dalam Formularium Obat Inhealth (FOI), di Jakarta.
Direktur Utama Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth), Budi Tampubolon (kiri) dan Direktur Mandiri Inhealth Rahmat Syukri (kedua kanan) berbincang dengan perwakilan perusahaan farmasi saat pertemuan dengan Perusahaan Farmasi dan Distributor Obat yang selama ini bersinergi dalam Formularium Obat Inhealth (FOI) di Jakarta.
PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) mengadakan pertemuan dengan 76 Perusahaan Farmasi dan 22 Distributor Obat yang selama ini bersinergi dalam Formularium Obat Inhealth (FOI), di Jakarta, Selasa, 25 Oktober 2022.

Pertemuan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar ketersediaan obat FOI dapat optimal untuk meningkatkan layanan obat kepada Peserta Mandiri Inhealth. Selain itu, pada acara ini juga telah diberikan penghargaan kepada 4 Distributor Obat FOI yang memiliki kinerja terbaik tahun 2022 yaitu PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL), PT Enseval Putera Megatrading, PT Anugrah Argon Medika (AAM), PT Antarmitra Sembada.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]