Mandiri Axa General Insurance Luncurkan Aplikasi Klaim

Mandiri Axa General Insurance Luncurkan Aplikasi Klaim

Jakarta–PT Mandiri Axa General Insurance meluncurkan MyAXA Mandiri Claims sebuah platform aplikasi klaim mobile untuk memberikan kemudahan layanan dan kecepatan bagi nasabah asuransi kendaraan bermotor dan asuransi perjalanan.

Direktur Utama Mandiri Axa General Insurance mengatakan aplikasi ini bisa didapatkan dengan mudah melalui pengunduhan di Google Play Store dan Apple App Store. “Keunggulan aplikasi ini adalah memberikan kemudahan dimana nasabah dapat melakukan klaim dimana saja dan kapan saja,simple karena foto kerusakan serta dokumen pendukung dapat dikirim melalui aplikasi, dan nasabah bisa menerima keputusan di hari yang sama,” kata Albertus di sela peluncuran MyAXA Mandiri Claims di Jakarta, Rabu, 27 Januari 2016.

Selain itu, menurutnya, layanan MyAXA Mandiri Claims juga akan memberikan bantuan layanan lokasi bengkel rekanan, rumah sakit, apotek, dokter dan kantor polisi terdekat yang dapat membantu nasabah.

Hadirnya layanan digital tersebut menurut Albertus sesuai dengan visi transformasi digital di AXA Mandiri. Menurutnya Perusahaan terus mengembangkan layanan digital di segala lini bisnis dan operasional AXA Mandiri untuk meningkatkan layanan pada nasabah. Antusiasme nasabah terhadap aplikasi digital tersebut, lanjut Albertus juga menggembirakan, sejak diperkenalkan pada nasabah akhir Desember 2015, telah ada 806 unduhan aplikasi MyAXA Mandiri Claims. (*) Ria Martati

Related Posts

News Update

Top News