Luhut: Hubungi Saya Jika Ada yang Sulit Berinvestasi

Luhut: Hubungi Saya Jika Ada yang Sulit Berinvestasi

Pemerintah Fokus Investasi Di Sektor Kesehatan
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Pemerintah terus mendorong investasi yang dapat mendorong transformasi ekonomi Indonesia. Berbagai regulasi serta insentif pun telah dikeluarkan untuk menarik penanaman modal dalam negeri maupun asing.

Karena itu, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menghimbau kepada para investor agar menghubunginya jika mengalami kesulitan berinvestasi.

“Saya berharap rekan-rekan investor tak segan-segan mengontak saya jika mengalami kesulitan dalam investasi,” ujar Luhut dalam Indonesia Economic Outlook 2022, Selasa, 25 Januari 2022.

Luhut mengatakan, pemerintah telah mengeluarkan undang-undang (UU) cipta kerja dan peraturan turunannya untuk memudahkan investasi dengan perizinan yang berbasis risiko. Selain itu, berbagai insentif juga ditawarkan untuk menarik investor, antara lain tax holiday, kemudahan perizinan, insentif Kawasan Industri serta mengutamakan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) untuk pengadaan pemerintah.

“Ke depannya kita terus akan fokus pada implementasi aturan-aturan ini untuk memudahkan investasi yang mendorong transformasi ekonomi Indonesia,” ucap Luhut (*) Dicky F.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]