LPS Banking Award 2022

LPS Banking Award 2022

LPS Banking Award 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin
Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Purbaya Yudhi Sadewa memberikan sambutan saat acara Malam Anugerah LPS Banking Award 2022 di Jakarta.
Direktur Kepatuhan & SDM Bank Mandiri Agus Dwi Handaya (kanan) menerima penghargaan LPS Banking Award 2022 dari Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Lana Soelistianingsih di Jakarta. Penghargaan diberikan setelah Bank Mandiri dinilai sebagai Bank terbaik kategori BUMN dalam Pelaporan Single Customer View (SCV) yang sangat penting dalam fungsi pengawasan LPS. Adapun SCV merupakan sistem informasi menyeluruh terkait simpanan dan pinjaman setiap nasabah pada suatu bank serta nilai simpanan yang dapat dijamin sesuai dengan ketentuan program penjaminan simpanan.
Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Purbaya Yudhi Sadewa (tengah) bersama Anggota Dewan Komisioner LPS Didik Madiyono (tujuh dari kanan), Anggota ex officio Bank Indonesia Destri Damayanti (tujuh dari kiri) dan Anggota Dewan Komisioner merangkap Kepala Eksekutif LPS, Lana Soelistianingsih (enam dari kanan) berfoto bersama dengan peraih penghargaan LPS Banking Award 2022 yang digelar di Jakarta, Selasa, 29 November 2022.

LPS Banking Award merupakan penghargaan yang diberikan LPS sebagai bentuk apresiasi kepada industri perbankan yang turut mendukung dan berperan aktif dalam memajukan industri keuangan untuk mendorong perekonomian nasional.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]