Lirik Peluang Investasi, Generali Luncurkan Produk Unit Link GenSmart

Lirik Peluang Investasi, Generali Luncurkan Produk Unit Link GenSmart

Lirik Peluang Investasi, Generali Luncurkan Produk Unit Link GenSmart
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Pandemi COVID-19 sempat merontokkan kinerja pasar modal dalam negeri. Namun, seiring berjalannya waktu, keadannya pun mulai membaik walau belum kembali seperti awal. Melihat peluang investasi untuk jangka panjang, Generali meluncurkan produk unit link baru bernama GenSmart.

“GenSmart ini adalah solusi kita. Kita memaksimalkan proteksi untuk hadapi risiko saat pandemi. Inovasi yang kita berikan dalam Gen Smart meliputi tiga hal yang menjadikannya sebagai pembeda dengan produk unit link lainnya,” ujar CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman di Jakarta, Rabu, 21 Oktober 2020.

Edy menjelaskan, jika berbicara produk unit link secara rata-rata regular premium, alokasi investasi di tahun pertamanya mendekati 0%. Di GenSmart, berapapun jumlah premi yang dibayar nasabah di tahun pertama, 40% nya akan langsung dimasukkan ke investasi. Selanjutnya, dari sejumlah premi yang dibayar nasabah, sebesar 8% setiap tahun akan menjadi bonus yang diberikan ke investasi pemegang polis.

Terakhir, tambah Edy, uang pertanggungan (UP) akan diberikan pada saat usia nasabah mencapai 85 tahun. Yang di mana, UP yang didapat pemegang polis bisa sampai 100 persen.

“Jadi unit link yang sangat unik. Baru satu-satunya unit ink yang akan memberikan UP keluar sebelum orang meninggal dunia. Sehingga, dengan dana yang cukup kita bisa menikmati masa tua kita. Tentunya tiga hal ini ditutup lagi dengan roboarms kita yang sudah diluncurkan sejak awal tahun kemarin,” tegasnya. (*) Bagus Kasanjanu

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]