Lindungi Perjalanan Udara dengan Personal Accident Insurance

Lindungi Perjalanan Udara dengan Personal Accident Insurance

Lindungi Perjalanan Udara dengan Personal Accident Insurance
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Salah satu perjalanan yang mempunyai risiko cukup tinggi adalah perjalanan udara. Mereka yang selalu bekerja di udara, sudah selayaknya memiliki Personal Accident Insurance.

Baru-baru ini, sebuah maskapai penerbangan Indonesia mengalami pendaratan darurat karena pilot mendadak sakit di perjalanan dan akhirnya sang pilot meninggal dunia. Memang tak ada yang bisa diprediksi dalam kehidupan, termasuk persoalan sakit ketika sedang bertugas di udara

Memang saat melakukan perjalanan udara, akan ada saja risiko perjalanan. Misalnya  risiko perjalanan seperti kecelakaan yang mengakibatkan kapten pilot, co-pilot, cabin attendant, atau teknisi mengalami luka, cacat, bahkan yang terburuk sampai meninggal dunia.

Apalagi dalam sebuah perjalanan udara, awak kabin pesawat adalah orang terpenting, karena merekalah yang bertanggung jawab mengendalikan pesawat dan memastikan penumpang pesawat dalam keadaan nyaman dan aman selama penerbangan.

Untuk membantu melindungi segenap awak pesawat yang bertugas, PT.Asuransi Tugu Pratama Indonesia hadir dengan perlindungan Personal Accident Insurance

Personal Accident Insurance dari Tugu Insurance ini akan memberikan proteksi dan memberikan jaminan ganti rugi bagi awak pesawat atau ahli waris nya apabila pesawat mengalami risiko tersebut.

Berbeda dengan aviation hull & liability insurance yang memberikan perlindungan bila terjadi sesuatu pada pesawat itu sendiri, penumpang dan pihak ketiga, jenis asuransi  personal accident  ini melindungi setiap awak pesawat dari semua risiko kecelakaan yang bisa terjadi sewaktu-waktu.

Jenis asuransi ini tentu sangat dibutuhkan oleh pemilik atau operator pesawat untuk melindungi awak pesawat dari risiko yang mungkin terjadi saat penerbangan.

Bertugas di udara tentu saja akan menjadi lebih nyaman tanpa khawatir dengan perlindungan dari Tugu Insurance.

Selain personal accident insurance,  Tugu Insurance juga menawarkan tiga jenis produk asuransi yang sesuai kebutuhan. Yaitu untuk kalangan korporasi, retail, dan syariah. Masing-masing jenis produk memiliki keunggulan yang berbeda dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait detail produk Personal Accident Insurance atau produk lainnya  dapat diakses di www.tugu.com  atau dapat menghubungi contact center CALL TIA 1500458 atau melalui Whatsapp ke 0811 97 900 100. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]