Lindungi Diri Anda dari Aksi Terorisme Dengan Asuransi

Lindungi Diri Anda dari Aksi Terorisme Dengan Asuransi

pencucian uang
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Aksi terorisme terjadi tanpa mengenal waktu dan tempat. Di mana ada kesempatan, di situ aksi kejahatan mungkin saja terjadi. Oleh karena itu, anda harus membentengi diri anda dengan beberapa hal agar tak terjerumus dalam aksi terorisme.

Berikut adalah tips sederhana yang bisa anda terapkan untuk mencegah dan menghindari aksi terorisme:

1. Gunakan media sosial dengan bijak

Sarana penyebaran terorisme adalah media sosial. Untuk menghindari terorisme, anda harus cermat dan bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan mudah terprovokasi oleh konten kebencian dan hoaks. Pastikan untuk selalu memeriksa kredibilitas informasi yang kamu terima dengen membaca media-media terpercaya.

2. Perluas pergaulan

Mempunyai komunitas yang luas juga dapat menghindarkan anda dari aksi terorisme. Dengan banyak teman yang memiliki ragam latar belakang, anda akan dapat memperluas cara pandang anda akan isu-isu yang sedang terjadi. Sehingga anda tak mudah termakan hasutan-hasutan para teroris.

3. Ikut gerakan dan kampanye perdamaian

Selain memperbanyak teman, mengedukasi diri dengan mengikuti gerakan damai juga akan menjauhkan anda dari terorisme. Ikutilah acara dialog publik dan aksi solidaritas yang sering diadakan. Anda akan belajar hal baru dari informasi yang dihasilkan di forum semacam ini.

4. Laporkan tindakan mencurigakan

Lalu, anda harus laporkan semua tindakan yang mencurigakan. Jangan beri kesempatan untuk tindakan terorisme. Semisal ada tetangga baru yang menutup diri dan aktivitasnya mencurigakan. Anda bisa melaporkannya ke pihak kelurahan. Atau pada media sosial anda menemukan situs dan akun bodong yang kerap menyebarkan pesan-pesan kebencian? Gunakan fitur report account dan tulis alasan dengan rinci agar laporan anda ditangani.

5. Lindungi diri dengan asuransi

Bersiap akan segala kemungkinan menjadi salah satu hal yang perlu kita lakukan. Tindak terorisme dapat terjadi kapan saja dan dimana saja. Oleh karena itu, anda perlu melindungi diri dari tindak terorisme dengan asuransi. Asuransi Tugu memiliki produk yang tepat bagi para individu atau korporasi yang memerlukan perlindungan terorisme.

Asuransi Tugu memiliki produk Asuransi Terorisme dan Sabotase Indonesia yang melindungi individu dan korporasi dari tindak kejahatan terorisme. Asuransi ini akan melindung kerusakan material anda yang disebabkan tindakan Terorisme, Sabotase, Makar dan Gangguan Usaha. Selain itu, Asuransi Terorisme dan Sabotase Indonesia ini juga dikelola secara syariah. Anda dapat menentukan cara pembayaran sesuai dengan yang anda kehendaki.

Soal kualitas anda tak perlu kuatir. Asuransi Tugu sudah berpengalaman dalam dunia Asuransi selama lebih dari 37 tahun. Jadi, anda dapat mempercayakan harta berharga anda pada produk-produk Asuransi Tugu. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]