Mengintip Tempat Meeting Menarik di Surabaya

Mengintip Tempat Meeting Menarik di Surabaya

Berencana untuk mengadakan pertemuan di Surabaya? Tentunya pertemuan dengan klien membutuhkan lokasi yang tepat agar menunjang kelancaran bisnis. Tempat-tempat yang tenang dan nyaman akan menjadi pilihan yang tepat.

Di mana saja Anda bisa menemukan tempat-tempat pertemuan yang cocok di Surabaya? Berikut ini daftar sekaligus ulasannya.

Calibre Coffee Roasters

Kafe ini terletak di tempat yang strategis, yaitu di pusat kota dan dekat dengan Grand City Mall. Calibre Coffee Roasters menggunakan sebuah rumah kuno sebagai bangunannya dan disulap menjadi kafe apik dan minimalis. Tersedia tempat duduk di area terbuka yang biasanya diperuntukkan untuk perokok.

Tentunya mengadakan pertemuan dengan klien di kafe ini sangat nyaman sambil menyesap kopi. Tersedia kopi-kopi nikmat seperti frappé, affogato, latte, cappuccino, dan japanese iced coffee. Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak kehabisan tempat karena kafe ini lumayan ramai.

Monopole Coffee Lab

Selanjutnya ada kedai kopi yang terletak di Jalan Boulevard Famili Utara. Anda dapat berdiskusi bersama klien dengan nyaman di kafe berinterior khas ini. Monopole Coffee Lab menawarkan menu kopi seperti latte, espresso, ristretto, americano, mochaccino, macchiato, dan affogato. Tidak hanya kopi, ada pula aneka teh seperti teh hijau, teh melati, dan teh kamomil.

Kudos Cafe

Kafe ini buka setiap hari dari mulai pukul 08.00 sampai 22.00. Bertemu dengan klien saat jam sarapan akan lebih nyaman karena belum banyak pengunjung. Kafe berlantai tiga ini menawarkan aneka minuman, misalnya kopi, teh, jus, dan minuman cokelat. Untuk menu makanan, ada piza, pasta, sup, sandwich, roti panggang, dan nasi goreng. Kudos Cafe juga memberikan fasilitas Wi-Fi dengan sinyal yang kencang.

Noach Cafe and Bistro

Interiornya memadukan antara hijau dedaunan dengan cokelat kayu. Ada aneka pasta, piza, milkshake, latte, teh, es krim, mi, dan nasi goreng. Terdapat area dalam dan luar yang nyaman untuk dijadikan tempat meeting. Noach Cafe and Bistro juga memiliki ruangan VIP dan tersedia banyak stop kontak jika butuh mengisi daya baterai perangkat Anda. Kafe ini terletak di Jalan Pregolan No. 4, Surabaya.

Carpentier Kitchen

Sebelum masuk ke kafe ini, Anda akan melewati Ore Shop terlebih dahulu, yaitu sebuah distro indie yang menjual pakaian, aksesori, CD musik, dan sepatu. Carpentier Kitchen terkenal dengan burger, hot dog, dan panekuknya yang lezat. Selain itu, ada menu pasta, teh, cokelat, kopi, nasi goreng, dan ayam barbeku. Nuansa kafe yang vintage dan artistik membuat suasana rapat dengan klien menjadi lebih santai.

Völks Coffee

Kedai kopi bernuansa putih dengan ornamen kayu ini tampak bersih dan luang. Kopi-kopi diolah dengan mesin-mesin berkualitas dan menghasilkan cita rasa yang kaya. Selain menyediakan aneka kopi, Völks Coffee juga menawarkan aneka teh dan susu. Kafe ini buka setiap hari dari pukul 08.30 hingga 20.00. Kunjungi segera di Jalan M. H. Thamrin No. 34, Kecamatan Tegalsari.

Domicile Kitchen Lounge

Domicile Kitchen Lounge menjadi restoran spesialisasi masakan Italia yang populer. Terdapat area dalam dan area luar yang nyaman dengan dekorasi modern. Restoran ini dibuka dari jam 11.00 hingga 01.00 setiap harinya. Selain menu-menu Italia, ada pula pilihan menu vegetarian dan hidangan tengah malam yang bisa disantap.

Demikian pembahasan tentang tempat-tempat yang cocok di Surabaya dijadikan sebagai lokasi pertemuan dengan klien. Sederhanakan corporate travel management dengan menggunakan layanan Airy Business. Layanan ini dapat menjadi asisten pribadi Anda dalam mengatur perjalanan bisnis dengan cepat dan praktis. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.