Lifestyle

Liburan Nyaman, Kantong Tetap Aman, tiket.com Hadirkan Diskon Tergelegar OTW

Jakarta – Pionir agen perjalanan online (OTA) di Indonesia, tiket.com, kembali menghadirkan Online Ticket Week (OTW) untuk membantu sobat tiket mewujudkan impian berlibur.

Mulai tanggal 23 Oktober hingga 1 November 2024, OTW menawarkan Harga Gledek Tergelegar dengan diskon yang nyamber hingga 50 persen dan cashback hingga Rp3 juta setiap pukul 17.00-21.00 WIB, berlaku untuk semua produk di tiket.com. 

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com mengatakan, sebagai OTA yang berfokus customer–centric, tiket.com berkomitmen untuk terus mendukung kebutuhan perjalanan sobat tiket.

“OTW Tergelegar kami hadir, sehingga memungkinkan sobat tiket menikmati liburan akhir tahun dengan nyaman, serta kantong tetap aman. Mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi wisata, baik domestik maupun internasional, semua tersedia dengan harga spesial di OTW,” kata Gaery dalam konferensi pers, Selasa, 22 Oktober 2024.

Baca juga: Bos tiket.com Optimis Industri Pariwisata Tetap Kuat hingga Akhir 2024

Tidak hanya memberikan kemudahan akses ke berbagai destinasi populer, OTW juga memperkenalkan destinasi hidden gems dengan harga yang spesial.

Sobat tiket dapat menikmati berbagai pilihan transportasi, termasuk yang paling diminati sepanjang 2024 seperti Bali, Singapura, dan Thailand, serta diskon menarik untuk akomodasi favorit seperti di Bali, Singapura, dan Malaysia 

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com menjelaskan, OTW kali ini tidak hanya menawarkan Harga Gledek Tergelegar dengan diskon hingga 50 persen dan cashback hingga Rp3 juta untuk semua produk di tiket.com.

“Nikmati cashback secepat kilat yang langsung masuk setelah pembayaran berhasil dilakukan, dan Harga Gledek Tergelegar yang akan nyamber duluan dengan diskon spesialnya setiap pukul 16.00 WIB khusus untuk member Diamond & Platinum,” jelasnya.

Baca juga: Kinerja Pasar Sahamnya Rontok, Ekonomi Tiongkok Makin Mengkhawatirkan

Sebagai the most loved travel and lifestyle platform, tiket.com berharap OTW dengan Harga Gledek Tergelegar ini dapat menjadi bagian dari upaya untuk mendorong pertumbuhan positif industri pariwisata nasional.

Dengan menghadirkan program yang relevan dan sesuai tren kebutuhan sobat tiket, tiket.com berkomitmen untuk memudahkan masyarakat dalam merencanakan perjalanan yang terjangkau dan menyenangkan. 

“Jika sudah memiliki wishlist liburan selanjutnya, sekarang adalah saat yang tepat untuk merealisasikannya. Manfaatkan Harga Gledek Tergelegar ini dan nikmati liburan yang berkesan bersama tiket.com. Ayo samber tiketmu sekarang!,” pungkas Maria.

Promo Online Tiket Week (OTW)

OTW menawarkan berbagai pilihan produk perjalanan, mulai dari tiket pesawat, kereta api, kapal ferry, sewa mobil, hingga layanan antar-jemput bandara, serta diskon spesial untuk akomodasi (hotel, vila, dan apartemen), dan tiket To Do (tempat wisata dan atraksi).

Di sepanjang 23 Oktober-1 November 2024, sobat tiket dapat menikmati Harga Gledek Tergelegar dengan diskon yang nyamber hingga 50 persen dan cashback hingga Rp3 juta, khusus pada pukul 17.00-21.00 WIB untuk semua produk di tiket.com. (*)

Editor: Yulian Saputra

Irawati

Recent Posts

Riset: Budaya Nongkrong Kelas Menengah Bertahan di Tengah Krisis Daya Beli

Jakarta – Managing Partner Inventure, Yuswohady menyatakan bahwa budaya nongkrong di kalangan masyarakat Indonesia sulit… Read More

3 hours ago

Survei Inventur: Kelas Menengah Mulai Tunda Punya Rumah hingga Menikah

Jakarta - Deflasi yang terjadi di Indonesia selama lima bulan berturut-turut sejak Mei-September 2024 menyebabkan masyarakat… Read More

3 hours ago

Great Eastern General Insurance Indonesia jadi Top Perusahaan Asuransi Umum 2024

Jakarta - PT Great Eastern General Insurance Indonesia berhasil meraih predikat Top Perusahaan Asuransi Umum… Read More

3 hours ago

Bank Jateng Sabet Penghargaan di Ajang Top 20 Financial Institutions Award 2024

Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah atau Bank Jateng berhasil menyabet penghargaan prestius… Read More

5 hours ago

Bank Jatim Masuk Jajaran Top 20 Financial Institutions Awards 2024

Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) berhasil masuk dalam jajaran "Top 20 Financial… Read More

5 hours ago

Respons Airlangga soal Prabowo Ambil Alih Pengawasan Kementerian Keuangan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto buka suara soal Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang sudah tidak… Read More

6 hours ago