Liburan ke Solo Jadi Praktis dan Murah Dengan Airy Rooms

Liburan ke Solo Jadi Praktis dan Murah Dengan Airy Rooms

Jakarta – Hingga saat ini, Solo masih menjadi salah satu tujuan wisata terpopuler di kalangan para pelancong. Alasannya karena pesona tradisi dan budayanya yang beragam bahkan masih lestari sampai sekarang.

Namun dalam melakukan perjalanan ke Solo sering kali membutuhkan persiapan yang matang apalagi bila Anda melakukan perjalanan dalam beberapa hari. Selain harus menentukan moda transportasi yang tepat, pesan penginapan murah untuk menghemat biaya perjalanan, hingga menyusun jadwal perjalanan.

Oleh sebab itu, ada baiknya sebelum memulai perjalanan carilah perusahaan penyedia jasa pemesanan kamar & tiket pesawat yang praktis dan murah, contohnya saja di Airy Rooms.

Airy Rooms menyediakan kemudahan transaksi mulai dari proses pemesanan hingga pembayaran, karena dapat diakses melalui website atau melakukan instalasi Airy App di smartphone.

Selain itu, disini juga banyak promo berlimpah mulai dari penerbangan hingga penginapan. Bahkan seluruh kamar yang masuk dalam jaringan hotel Airy telah dilengkapi dengan jaminan kenyamanan berupa akses wifi gratis, TV, pancuran air hangat, penyejuk ruangan, perlengkapan mandi, air minum dan camilan ringan gratis.

Sekadar informasi, harga yang tercantum di website atau aplikasi merupakan harga final, jadi tak akan ada tambahan pajak atau layanan servis ketika pemesanan.

Soal penerbangan juga bisa menyerahkan urusan tersebut ke Airy Rooms. Melalui aplikasi ini, Anda bisa menemukan beragam rute dan maskapai penerbangan dengan harga terbaik.

Selain itu, Airy Rooms juga menawarkan rekomendasi objek wisata dan tips liburan di Solo. Caranya dengan mengunjungi blog Airy. Supaya proses pencarian lebih cepat, tinggal ketik kota tujuan di kolom pencarian yang ada di pojok kanan halaman website Airy dan sistem akan menampilkan informasi seputar kota Solo.

Adapun informasi yang ditampilkan pun cukup beragam, mulai dari rekomendasi tempat wisata kuliner enak di Solo, objek wisata edukasi untuk mendalami kebudayaan Solo, tips traveling ke Solo dengan bujet terbatas, hingga rekomendasi hotel Airy Rooms di Solo sebagai lokasi menginap terbaik. (*)

Related Posts

News Update

Top News