Libur Natal dan Tahun Baru, Ini Jadwal Operasional Bank Mandiri

Libur Natal dan Tahun Baru, Ini Jadwal Operasional Bank Mandiri

Jakarta – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, mengaku akan menyiagakan ratusan kantor cabang miliknya dalam menyambut Libur Natal dan Tahun Baru 2020 (Libur Nataru). Direktur Consumer and Retail Transactions Bank Mandiri Hery Gunardi menjelaskan, pihaknya masih akan menyediakan layanan prima saat hari libur tersebut.

“Khusus pada libur bersama tanggal 24 Desember 2019 dan Natal tanggal 25 Desember 2019, kami akan mengoperasikan sebanyak 206 cabang di seluruh Indonesia secara bergantian untuk memberikan layanan secara terbatas, termasuk pembayaran delivery order oleh SPBU Pertamina,” kata Hery di Plaza Mandiri Jakarta, Senin 16 Desember 2019.

Hery menjelaskan secara rinci, 206 tersebut terbagi dari 128 cabang pada tanggal 24 Desember dan 78 cabang pada tanggal 25 Desember. Sedangkan pada musim libur Tahun Baru, sebanyak 414 kantor cabang akan dioperasikan di seluruh Indonesia. Perinciannya, sebanyak 324 cabang pada 31 Desember dan 90 cabang pada 11 Januari 2020.

Seluruh layanan perbankan ini diharapkan dapat menyediakan sarana yang memungkinkan nasabah bertransaksi dengan nyaman dan aman berupa informasi rekening, transaksi transfer, transaksi pembayaran listrik, air, telepon, kartu kredit, tiket pesawat dan kereta api, pajak, pendidikan, asuransi, televisi berlangganan, internet, atau pembelian isi ulang pulsa. (*)

Related Posts

News Update

Top News