Lewat Pengembangan T Drive dan T Friends, Tugu Insurance Perkuat Digitalisasi

Lewat Pengembangan T Drive dan T Friends, Tugu Insurance Perkuat Digitalisasi

T Drive
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia, Tbk (Tugu Insurance) terus memperkuat digitalisasi dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, salah satunya melalui perpanjangan kerja sama pengembangan aplikasi t drive dan t friends dengan Zensung Pte Ltd (Zensung), sebuah perusahaan teknologi berbasis diSingapura. 

Penandatanganan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama tersebut berlangsung di Kantor Pusat Tugu Insurance, Rabu, 13 Juli 2022 dengan dihadiri Emil Hakim selaku Direktur Keuangan dan Layanan Korporat  dan Acmad Taufik Firdaus selaku IT Group Head Tugu Insurance dan Amod Dixit selaku Founder & CEO Zensung.

“Kami optimis, Tugu Insurance dapat memberikan layanan terbaik melalui digitalisasi dalam setiap aspek, baik di mulai dari proses pembelian, pelaporan klaim dan juga layanan pelanggan lainnya dengan tujuan kepuasan pelanggan yang semakin meningkat,” ujar Emil Hakim, Direktur Keuangan dan Layanan Korporat Tugu Insurance, dikutip 25 Juli 2022.

Aplikasi t friends merupakan aplikasi yang digunakan oleh tenaga pemasar Tugu Insurance untuk menawarkan produk kepada pelanggan tanpa proses pengisian tertulis. Sedangkan aplikasi t drive merupakan aplikasi yang dapat digunakan pelanggan untuk membeli produk Tugu Insurance yang juga dilengkapi dengan fungsi safety driving monitoring untuk memantau cara berkendara pelanggan dan memperbaikinya agar dapat menurunkan risiko kecelakaan.

Penambahan fitur serta tampilan baru akan menjadi agenda pengembangan t drive berikutnya disertai dengan loyalty program melalui t coin yang nantinya dapat ditukarkan dengan BBM, saldo uang elektronik serta beragam merchandise menarik dari Tugu Insurance. Rangkaian pengembangan serta program ini dipercaya dapat menarik minat ratusan ribu calon pelanggan.

“Kami yakin, Tugu Insurance akan menjadi perusahaan asuransi umum tidak hanya memberikan proteksi terhadap aset yang dimiliki pelanggan, tetapi juga akan memberikan nilai lebih dengan memberikan perhatian kepada kebiasaan pelanggan berkendara yang akan dapat menurunkan risiko terjadinya kecelakaan. Tugu Insurance selalu hadir dalam memberikan pelayanan prima selama 24/7 melalui berbagai jalur komunikasi yang dimilikinya,” tambah Ery Widiatmoko, Direktur Pemasaran Asuransi Tugu Insurance. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]