Kunci Sukses Achmad S. Kartasasmita Nahkodai Bank Mestika

Kunci Sukses Achmad S. Kartasasmita Nahkodai Bank Mestika

Kunci Sukses Achmad S. Kartasasmita Nahkodai Bank Mestika
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Sukses adalah mengemban tugas dengan baik serta menghasilkan sesuatu yang sempurna. Kerja keras dan terus belajar karena ilmu, pengetahuan, dan teknologi terus berkembang. Ini adalah kutipan kiat sukses dari Achmad Suherman Kartasasmita. Pria kelahiran tahun 1960 ini telah memiliki pengalaman panjang di dunia profesional sebelum akhirnya menduduki posisi Dirut PT Bank Mestika Dharma (Bank Mestika) pada tahun 2010.

Di bawah kepemimpinannya, Bank Mestika mencatatkan kinerja gemilang. Teranyar, laba bersih Bank Mestika meroket hingga 161,2% pada semester I 2021. Pertumbuhan pesat ini seiring dengan peningkatan pendapatan bunga bersih dan berkurangnya kerugian penurunan nilai aset. Di ajang 26th Infobank Awards 2021 pun, Bank Mestika mendapatkan Platinum Trophy atas predikat “sangat bagus” selama 10 tahun berturut-turut (2011-2020).

Di samping kinerja, di bawah kepemimpinan Achmad S. Kartasasmita, Bank Mestika juga banyak terlibat dalam kegiatan sosial. Seperti belum lama ini, diadakan program edukasi terhadap 100 orang guru untuk mendukung terciptanya inklusi keuangan dan kolaborasi antara Bank Mestika dengan Pemkab Dairi dalam pengembangan inkubasi bisnis UKM.

Bank Mestika pun kini menjadi salah satu kontributor perekonomian Sumatera Utara dan menjadi kebanggaan masyarakat Medan atas hasil kinerja dan kepeduliannya pada berbagai kegiatan masyarakat, serta tentunya dalam membantu sektor-sektor usaha terdampak pandemi. Steven Widjaja

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]