Sucor Sekuritas Raih Penghargaan Digital Brand Award 2021

Sucor Sekuritas Raih Penghargaan Digital Brand Award 2021

Jakarta – Sucor Sekuritas meraih penghargaan “Infobank 10th Digital Brand Awards 2021” di kategori perusahaan sekuritas beraset Rp500 miliar sampai dengan Rp1 triliun.

Sebanyak 176 institusi dan produk meraih penghargaan “Infobank 10th Digital Brand Awards 2021”. Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank dan Isentia atas keberhasilan mereka dalam melakukan promosi produk atau jasa secara digital sepanjang tahun 2020. Pemberian penghargaan dilangsungkan di Ayana MidPlaza, Jakarta, Kamis, 3 Juni 2021.  
 
Penilaian dilakukan dalam survei bertajuk “Digital Brand Survey 2021” dengan menggunakan metode dan teknologi social media monitoring. Dalam pengukuran ada delapan tahapan untuk mendapatkan hasil yang akurat dan tepat.

“Perusahaan yang meraih Infobank Digital Brand Awards 2021 adalah mereka yang unggul dalam beradaptasi dengan perkembangan jaman. Mereka yang resilient karena tidak henti-hentinya mencari inovasi untuk pendekatan konsumen secara digital,” ujar Eko B. Supriyanto, Editor in Chief Infobank, dalam kata sambutannya. 
 
Penghargaan ini sekaligus membuktikan bahwa konsumen engagement yang dimiliki perusahaan-perusahaan secara digital masih baik, meskipun berada di waktu krisis akibat pandemi Covid-19. (*) Ayu Utami

Related Posts

News Update

Top News