Maybank Gelar Final Global Maybank Go Ahead. Challenge di Jakarta

Maybank Gelar Final Global Maybank Go Ahead. Challenge di Jakarta

Event ini merupakan ajang perekrutan bakat bisnis multi-disiplin, salah satu cara Maybank untuk memperkuat posisinya di Asia Tenggara. Apriyani Kurniasih.

Jakarta—Maybank kembali mengadakan Maybank GO Ahead. Challenge yang dihadiri oleh 60 finalis dari 14 negara di seluruh dunia. Para finalis ini berkumpul di Jakarta selama tiga hari untuk mengikuti putaran Final Global untuk memperebutkan total hadiah senilai US$72 ribu dan berkesempatan mengikuti program Global Maybank APprentice. Sebanyak 7 (tujuh) finalis tahun ini berasal dari Indonesia.

Direktur BII, Ghazali Mohd. Rasad mengatakan, dirinya mengapresiasi kualitas para finalis tahun ini. Sebagai wakil Maybank dan BII, Ia sangat gembira saat mendengar Maybank GO Ahead. Challenge memberikan suatu kualitas tersendiri, terlepas dari latar belakang dan disiplin ilmu para penantang.

Maybank GO Ahead. Challenge, yang merupakan penyelenggaraan tahun keempat, menjadi ajang perekrutan bakat bisnis multi-disiplin. Event ini menjadi salah satu cara untuk memperkuat posisi Maybank di Asia Tenggara. Tantangan ini bertujuan untuk memastikan bahwa Maybank terus menarik minat para lulusan terbaik di seluruh dunia.

“Saya sangat percaya bahwa sebuah organisasi seperti Maybank adalah satu-satunya institusi keuangan yang menetapkan aspek “kemanusiaan” (humanising) sebagai filosofi penting dalam pekerjaan kita, yang memungkinkan untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang berhak menerimanya” imbuh Ghazali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.