CIMB Niaga Rebut Dua Penghargaan di The Asian Banker

CIMB Niaga Rebut Dua Penghargaan di The Asian Banker

CIMB Niaga menginginkan untuk menjadi bank digital terdepan di Tanah Air. Apriyani Kurniasih.

Jakarta–PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) raih dua penghargaan dalam ajang The Asian Banker Excellence in Retail Financial Services Awards 2015. Dua penghargaan tersebut adalah Best Digital Banking Initiative (Digital Lounge) dan Best Credit Card Product (AirAsia Credit Card).

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Samir Gupta mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud apresiasi atas kerja keras CIMB Niaga yang dilandasi semangat ‘Inovasi dari Hati’. “Kami berkomitmen untuk selalu menempatkan nasabah dan seluruh stakeholders sebagai fokus dalam memberikan produk, layanan, dan proses terbaik,” tuturnya.

Menurut Samir, CIMB Niaga terus mengoptimalkan pemanfaatan teknologi terkini untuk pengembangan fitur digital atas layanan branchless banking, termasuk melakukan pembaharuan pada sistem core banking untuk mendukung pertumbuhan bisnis ke depan. Hal ini sebagai bagian dari strategi CIMB Niaga untuk mencapai tujuan menjadi bank digital terdepan di Tanah Air.

Salah satu layanan digital yang dikembangkan adalah Digital Lounge Saat ini layanan Digital Lounge telah dibuka di 22 lokasi di sejumlah kota besar di Indonesia.“ Meski serba digital, masyarakat tidak akan kehilangan human touch dan merasa canggung. Pasalnya, di setiap Digital Lounge terdapat Digital Banking Manager dan Video Banking Officer yang akan membantu mereka yang berkunjung,” ungkap Samir.

 

Samir mengatakan, di tengah persaingan industri kartu kredit yang semakin tinggi, dibutuhkan terobosan/inovasi dengan menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. CIMB Niaga saat ini telah bermitra dengan AirAsia Indonesia dan Think BIG Digital melalui peluncuran produk co-brand  kartu kredit, dan CIMB Niaga AirAsia BIG.

“Berbagai inisiatif dan keberhasilan tersebut memberikan motivasi bagi CIMB Niaga untuk terus melakukan inovasi, dan berupaya menjadi customer-centric yang memberikan customer experience bagi para nasabah,” tutup Samir.

Related Posts

News Update

Top News