Cari Dana Murah, BTN Kampanyekan Program Banjir Hadiah

Cari Dana Murah, BTN Kampanyekan Program Banjir Hadiah

Dalam rangka menjaring lebih banyak dana murah dari produk tabungan, BTN gencar mengampanyekan Program Banjir Hadiah Tabungan e”Batarapos. Paulus Yoga

Sidoarjo–PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) serius menggalang dana murah dengan menggelar promosi undian berhadiah bagi para nasabah produk tabungannya.

Salah satu peluang peningkatan dana murah perseroan pada tahun ini difokuskan bisa diperoleh dari produk Tabungan e”Batarapos. Melalui produk tabungan hasil kerja sama dengan PT Pos Indonesia ini diharapkan dapat mensubsidi dana pihak ketiga perseroan lebih dari Rp3 Triliun.

Untuk mengejar peluang tersebut Bank BTN saat ini gencar melakukan road show ke daerah-daerah yang memiliki potensi untuk Tabungan e”Batarapos. Seperti road show Program Banjir Hadiah Tabungan e”Batarapos yang digelar di Sidoarjo, Minggu, 6 September 2015.

“Kami serius untuk itu dan kami sudah menyiapkan programnya dengan tetap fokus pada peningkatan pelayanan kepada nasabah Tabungan e”Batarapos,” ucap Direktur BTN Sis Apik Wijayanto dalam keterangan persnya.

Ia menjelaskan, Program Banjir Hadiah ini diperuntukkan bagi nasabah eksisting dan nasabah baru Tabungan e”Batarapos. Program ini dimaksudkan untuk masyarakat agar gemar menabung.

“Kami ingin bagaimana masyarakat menjadi gemar menabung dan program Banjir Hadiah menjadi stimulus untuk itu,” tegasnya.

Sebelumnya program yang sama sudah dilakukan di Bandung, Semarang dan hari ini digelar di Sidoarjo dan Banjarmasin. Menyusul setelah ini direncanakan road show akan dilakukan ke wilayah Medan, Padang, Palembang, Denpasar,  Makassar, Jayapura dan wilayah Jabodetabek. Road show ke kota-kota tersebut diharapkan sekaligus dapat menjaring masyarakat menjadi nasabah e”Batarapos.

“Wilayah Surabaya kita memilih dilakukan road show di kota Sidoarjo dengan pertimbangan wilayah perbatasan masuk ke Surabaya. Sumber ekonomi di Surabaya yang menjadi pusat kota wilayah Jawa Timur banyak berasal dari daerah perbatasan. Kita menjemput bola di pintu masuk bisnis di kota ini dengan program banjir hadiah Tabungan eBatarapos,” papar Sis Apik.

BTN sendiri telah menyiapkan hadiah total sebesar Rp3,5 Milyar untuk Program Banjir Hadiah Tabungan e”Batarapos. Sudah disiapkan setidaknya 300 hadiah masing-masing terdiri dari 100 unit sepeda motor sebagai hadiah I, 100 unit laptop untuk hadiah II dan 100 buah handphone sebagai hadiah III. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.