BCA Gelar Indonesia Knowledge Forum 2019

BCA Gelar Indonesia Knowledge Forum 2019

Jakarta – Dalam rangka mendorong potensi pertumbuhan ekonomi Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengadakan event ‘Indonesia Knowledge Forum VIII’ pada 8-9 Oktober 2019 di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Pada kesempatan kali ini, Indonesia Knowledge Forum (IKF) akan membahas tentang perkembangan ekosistem digital dan startup di Indonesia dengan tajuk “Capital Culture – Nurturing Mindset for The Next Era of Capital Culture”.

Tujuan dari event kali ini adalah untuk lebih mensosialisasikan lagi kepada masyarakat tentang bisnis di era digital, berikut potensi dan peluang ke depan.

“IKF kita sudah gaungi untuk yang ke delapan kalinya. Karena kita ingin berbagi pengetahuan, sehingga masyarakat bisa lebih mapan secara ekonomi dan pikiran,” ujar SVP Learning and Development BCA Alrianto Djunaidi dalam keterangannya, di Jakarta, Kamis, 26 September 2019.

Melalui IKF VIII, kata dia, BCA ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat bahwa berinvestasi dan membangun usaha rintisan saat ini semakin dipermudah oleh kemajuan teknologi dan penetrasi internet.

“Akan ada banyak sharing dari para tokoh sukses di bidang startup yang dapat memberikan wawasan dan inspirasi untuk dapat mengelola investasi dan usaha rintisannya bagi kemajuan ekonomi Indonesia,” jelasnya.

Acara ini akan menghadirkan 32 pembicara dari pelaku bisnis maupun birokrasi, seperti Sri Mulyani, Bambang Brodjonegoro, Raditya Dika, Pendiri dan Presiden Direktur Binar Academy Alamanda Shantika, Co-Founder Rollover Reaction Comestic Dinar Amanda, CEO dan Co-Founder Kitabisa.com Alfatih Timur, Founder Indoestri Leonard Theosabrata, Psikolog Inez Kristanti, dan lainnya.

“Dua tahun terakhir ini kita masuk ke pembahasan dunia startup digital. Acara ini sendiri nantinya akan dihadiri 1000 peserta per harinya,” tambahnya. (*) Steven

Leave a Reply

Your email address will not be published.