Bank Mega Meresmikan Kantor Kas Transpark Bintaro

Bank Mega Meresmikan Kantor Kas Transpark Bintaro


Tangerang Selatan – PT Bank Mega Tbk melakukan peresmian Bank Mega KK Transpark Bintaro yang dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib. Kantor Kas ini berlokasi di Transpark Bintaro dan beralamat di Jalan Prof. DR. Satrio No. 5 Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan – Banten 15220.

Bank Mega Kantor Kas Transpark Bintaro menginduk ke Kantor Cabang Gading Serpong serta masuk kedalam wilayah operasional Bank Mega Regional Jakarta 2. Dengan diresmikannya Bank Mega KK Transpark Bintaro, saat ini Bank Mega telah memiliki 379 jaringan kantor di seluruh Indonesia yang terdiri dari 54 Kantor Cabang, 284 Kantor Cabang Pembantu, 39 Kantor Kas, dan 2 Kantor Fungsional.

“Pemilihan lokasi Kantor Kas Bank Mega pada area Transpark sejalan dengan strategi nasional Bank Mega untuk melakukan sinergi di dalam ekosistem PT CT Corpora (CT Corp),” tutur Kostaman di Tangerang Selatan, Jumat (20/12).

Selain jaringan kantor kas yang baru diresmikan di Bintaro, sepanjang tahun 2019 secara nasional Bank Mega telah menambah 8 jaringan kantor kas baru di Malang, Denpasar, Bekasi, Cibubur, Tasikmalaya, Pekalongan, Semarang dan Pangkal Pinang. “Dengan demikian jumlah kantor Bank Mega yang berada di lokasi Transpark dan Transmart menjadi 41 kantor,” imbuh Kostaman.

Kehadiran Bank Mega di Transpark Bintaro akan menambah dan memperluas jangkauan pelayanan di bidang jasa keuangan khususnya kepada pengunjung Transpark yang memerlukan transaksi perbankan termasuk pembukaan rekening dan pengajuan kartu kredit.

Sebagaimana diketahui, perseroan memiliki keunggulan kompetitif (competitive advantage) yaitu dengan memberikan keuntungan sepanjang masa bagi para nasabahnya. Keuntungan tersebut berupa diskon belanja bagi pengguna kartu kredit dan kartu debit Bank Mega saat melakukan transaksi pembelanjaan di unit usaha ritel Bank Mega seperti Transmart, Wendy’s, Coffee Bean & Tea Leaves, Baskin Robbins, restoran Tasty Kitchen dan lainnya. Benefit ini menjadikan Bank Mega memiliki daya saing yang lebih, yang tidak dimiliki oleh Bank lain. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.