Kualitas dan Harga Kompetitif, Wuling Gaet Market Indonesia

Kualitas dan Harga Kompetitif, Wuling Gaet Market Indonesia

Kualitas dan Harga Kompetitif, Wuling Gaet Market Indonesia
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) optimis dapat mendominasi market penjualan mobil di Indonesia. Bagaimana tidak, Wuling hadir di Indonesia bukan hanya dengan kualitas yang kompetitif, namun juga harga kompetitif.

“Ketika saya bicara dengan kolega atau teman Indonesia saya, mereka punya feedback yang bagus terhadap mobil Wuling, dari segi kualitas maupun designnya. Dan juga termasuk harganya,” ujar Alan Wang selaku CEO Wuling Finance, kepada Infobanknews, beberapa waktu lalu.

Di samping kualitas dan harga kompetitif, Wuling juga menyediakan diversifikasi produk yang beragam untuk menyasar target market yang beragam di Indonesia. Dengan keahlian marketing dan penyediaan produk yang mumpuni, tak heran bila Wuling menjadi perusahaan otomotif nomor satu di Tiongkok, melewati sejumlah perusahaan terkenal seperti GM (General Motors) dan Volkswagen.

“Di China, Wuling mungkin tahun ini sudah menjadi perusahaan otomotif nomor satu, melewati SAIC GM (General Motors) dan SAIC Volkswagen. Jadi Wuling bagi saya adalah nama besar. Lalu, Wuling juga punya manufaktur yang serius di sini, berlanjut untuk membawa model mobil baru ke Indonesia. Saya punya optimisme untuk pertumbuhan Wuling ke depan,” pungkas Alan. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]