News Update

KTA Tyme Digital Bank Commonwealth Cetak Rekor Muri

Jakarta – PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth), memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) melalui Kredit Tanpa Agunan (KTA) Tyme Digital sebagai “Kredit Tanpa Agunan Pertama yang Proses Pengajuannya secara Digital dan Mendapatkan Keputusan Seketika”.

Penghargaan MURI ini merupakan yang kedua kalinya untuk Tyme Digital, setelah sebelumnya Tyme Digital Kiosk menerima penghargaan sejenis sebagai platform digital banking pertama di Indonesia dengan end to end onboarding (pembukaan rekening, kartu ATM, Mobile Banking dan Internet Banking aktif) dalam waktu 10 menit.

Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati, mengatakan kehadiran KTA Tyme Digital merupakan bukti dari komitmen Bank Commonwealth dalam menjalankan visinya, ”to excel at securing and enhancing the financial wellbeing of people, businesses and communities”, dan misinya, ”to be the market leader in providing digital financial solutions for our Retail and SME target customers”, dengan terus mengembangkan produk serta layanan untuk memenuhi kebutuhan para nasabah akan solusi perbankan yang lebih mudah dan cepat guna memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Baca juga: Gejolak Ekonomi, Bank Commonwealth Luncurkan Dynamic Model Portfolio

“Kami percaya KTA Tyme Digital dapat menjadi solusi atas kebutuhan tersebut,” kata Lauren Sulistiawati saat menerima penghargaan MURI, di Kantor Pusat Bank Commonwealth, Jakarta, Rabu, 28 Maret 2018.

Lauren Sulistiawati menambahkan, KTA Tyme Digital hadir untuk menjawab kebutuhan nasabah dalam mendapatkan pinjaman dengan waktu yang cepat tanpa perlu melalui proses yang berbelit dan tidak perlu mengisi beragam formulir kertas (paperless).

Layanan ini diharapkan dapat memberikan nilai baru bagi customer experience yang akan mendorong para nasabah serta masyarakat Indonesia secara luas untuk senantiasa memanfaatkan jasa keuangan formal dalam memenuhi kebutuhan keuangan mereka sehari hari.

KTA Tyme Digital merupakan fasilitas kredit tanpa agunan yang diberikan kepada nasabah perorangan guna memenuhi keperluan pribadi mereka, seperti kebutuhan biaya pendidikan, biaya kesehatan dan lain-lain. (*)

Apriyani

Recent Posts

Investor Simak! IHSG Pekan Ini Bakal Dipengaruhi 3 Sentimen Berikut

Jakarta - Pada satu pekan terakhir, yakni periode 30 September - 4 Oktober 2024, Indeks… Read More

38 mins ago

Hijra Bank-Kemenparekraf Sepakat Salurkan Pembiayaan Syariah Berbasis HAKI Pertama di Indonesia

Jakarta - Hijra Bank bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sepakat untuk menyalurkan skema pembiayaan syariah… Read More

1 hour ago

Cadangan Devisa RI Turun Tipis jadi USD149,9 Miliar di September 2024

Jakarta – Bank Indonesia (BI) melaporkan posisi cadangan devisa Indonesia menurun tipis. Pada akhir September 2024 cadangan… Read More

2 hours ago

Tanggapi Deflasi 5 Bulan Beruntun, Jokowi Bilang Begini

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya buka suara terkait penurunan deflasi lima bulan beruntun… Read More

3 hours ago

Akun Nasabah Bank of America Sempat Tak Bisa Diakses, Ditemukan 20.266 Layanan Akun Terhenti

Jakarta - Bank of America menyatakan bahwa masalah teknis yang membuat banyak konsumennya kesulitan mengakses… Read More

3 hours ago

Pertahanan 3 Lapis dalam Pengelolaan UMKM

Oleh Babay Parid Wazdi, Dirut Bank SUMUT dan Pemerhati UMKM DI ZAMAN sekarang ini, banyak… Read More

4 hours ago