KSEI Sebar Perangkat Baca E-KTP

KSEI Sebar Perangkat Baca E-KTP

KSEI Sebar Perangkat Baca E-KTP
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta–PT Kustodian Sentral Elek lndonesia (KSEl) melakukan seremoni penyerahan perangkat baca KTP Elektronik (Card Reader) kepada 98 perusahaan pelaku industri pasar modal. Seluruh 98 perusahaan ini telah bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil (Ditjen Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri untuk percepatan pembukaan rekening investasi.

Penyerahan Card Reader secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama KSEI, Friderica Widyasari Dewi kepada perwakilan pelaku industri pasar modal yakni PT BNI Securities, PT Mandiri Manajemen Investasi dan PT XDana Investa Indonesia.

Ketiganya mewakili 98 pelaku industri pasar modal yang terdiri dari Perusahaan Efek, Manajer Investasi dan Agen Penjual.

“Dengan dilakukannya penyerahan Card Reader kepada 98 Perusahaan, harapan kami agar para perusahaan tersebut segera menindaklanjuti dengan mengembangkan aplikasi untuk proses pembukaan rekening Efek yang lebih mudah dan cepat,” kata Friderica di Bursa Efek Indonesia Jakarta, Kamis, 6 April 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]