Categories: Perbankan

Kredit Keren Banget BCA Kumpulkan Rp15,5 Triliun

Jakarta–PT Bank Central Indonesia Tbk (BCA) dan anak usahanya PT BCA Finance berhasil menyalurkan pembiayaan senilai Rp15,5 triliun selama program “Kredit Keren Banget”. Promo undian berhadian 16 mobil dan grand prize 3 buah mobil Marcedes Benz itu digelar dalam satu periode undian Mei-Oktober 2015.

Presiden Direktur BCA Finance Roni Haslim mengatakan program yang  berlangsung sejak Mei 2015 hingga Oktober 2015 ini telah mengumpulkan 105 ribu transaksi.

“Diharapkan ke depannya kami bisa memberikan kemudahan kepada nasabah yang ingin mewujudkan mimpi untuk memiliki kendaraan idaman,” kata Roni di Jakarta, Senin, 21 Desember 2015.

Program undian berhadiah KKB mensyaratkan nasabah untuk menggunakan cara bayar autodebet untuk membayar program angsuran melalui KKB dan BCA Finance. Selain itu, nasabah juga harus mengendapkan tabungannya rata-rata minimal Rp2 juta dihitung sejak realisasi kredit sampai 30 November 2015.

Selama program berlangsung kredit kendaraan bermotor (KKB) BCA dan BCA Finance menyediakan fasilitas penghitungan simulasi kredit di website kreditkerenbanget.com sebagai solusi dari keputusan nasabah dalam mempertimbangkan jumlah biaya yang akan dikeluarkan dalam jangka waktu yang telah ditentukan.
(*) Ria Martati

Paulus Yoga

Recent Posts

Sinergi Bank Mandiri dan KAI bagi Pengguna Kereta

Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Riduan memberikan sambutan disela acara penandatanganan MoU kerjasama layanan perbankan… Read More

6 mins ago

Marak Kudeta di Era Transisi, Setelah Kudeta Ketua KADIN, Kursi INA Digoyang?

TRANSISI kekuasaan sedang terjadi. Kendati baru akan dilantik sebagai Presiden pada 20 Oktober 2024, Prabowo… Read More

2 hours ago

Kisi-kisi OJK akan Kondisi Perbankan Pasca Pemangkasan BI Rate

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan bahwa penurunan suku bunga acuan atau BI Rate akan memengaruhi… Read More

8 hours ago

Jokowi Terima 10 Nama Calon Pimpinan dan Dewas KPK, Pansel: Berasal dari Aspirasi Publik

Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah menerima nama-nama calon pimpinan (capim) Komisi Pemberantasan… Read More

9 hours ago

Soal Kasus Dugaan Gratifikasi IPO, OJK Tegaskan Pegawainya Tak Terlibat

Jakarta - Kasus dugaan gratifikasi lima karyawan Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam melakukan penawaran umum… Read More

10 hours ago

Allianz Life Gandeng Bank HSBC Luncurkan Produk Asuransi Baru, Simak Manfaatnya

Jakarta - PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank… Read More

10 hours ago