News Update

KPR BCA Online Expo Tawarkan Bunga 5,88%

Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menghadirkan inovasi bagi nasabah melalui gelaran KPR BCA Online Expo yang digelar untuk pertama kalinya di tengah situasi pandemi COVID-19. KPR BCA Online Expo merupakan gelaran yang mempertemukan nasabah dan masyarakat umum dengan lebih dari 200 perumahan dan apartemen, serta property agent secara online.

Melalui KPR BCA di ajang ini, nasabah akan mendapatkan suku bunga spesial sebesar 5,88% selama fix 3 tahun yang sangat menarik. Mengangkat tema “Feel the New Experience”, KPR BCA ONLINEXPO dibuka resmi secara virtual oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman, dan Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon pada Rabu (09/09).

Beragam penawaran dan promo menarik dapat dinikmati oleh nasabah dan masyarakat umum pada gelaran ini, mulai dari 9 September 2020 hingga 10 Oktober 2020. “Pandemi COVID-19 tidak dapat dipungkiri turut mempengaruhi kelangsungan event-event perbankan. Kendati demikian, antusiasme nasabah mendorong kami untuk tetap menghadirkan Expo, namun secara online,” urai Jahja melalui keterangan resminya di Jakarta, Rabu 9 September 2020.

Ia menambahkan, KPR BCA Online Expo hadir untuk mengisi kerinduan dan memenuhi kebutuhan nasabah di tengah pandemi, khususnya bagi yang ingin memiliki hunian baru. Menurutnya, karena digelar secara online, nasabah maupun masyarakat umum dapat dengan mudah mengakses KPR BCA Online Expo dimanapun dan kapanpun, tanpa perlu ada pertemuan tatap muka.

Walaupun diadakan secara online, semarak keseruan Expo tetap dapat dirasakan oleh nasabah. Lebih dari 200 perumahan dan apartemen serta property agent yang dihadirkan dalam gelaran. Ditambah lagi dengan berbagai promo menarik yang hanya akan didapatkan pada KPR BCA ONLINEXPO ini.

“Kami mengajak nasabah dan masyarakat umum untuk ikut serta dan menikmati berbagai penawaran dalam acara perdana KPR BCA ONLINEXPO ini. Kiranya gelaran ini dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung. Seiring dengan hal tersebut, kami juga berharap KPR BCA OnlinExpo dapat turut mendukung pergerakan roda perekonomian Indonesia,” tutup Jahja. (*)

Editor: Rezkiana Np

Suheriadi

Recent Posts

Jumlah SID Naik, BEI Gaspol Tingkatkan Keaktifan Investor di Pasar Modal

Balikpapan – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat, jumlah single investor identification (SID) menembus 14 juta per… Read More

9 hours ago

Generali Indonesia Beri Perlindungan Asuransi bagi 6.000 Pelari di PLN Electric Run 2024

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus mendukung berbagai kegiatan yang mempromosikan kesehatan… Read More

9 hours ago

Diikuti 6.470 Pelari, PLN Electric Run 2024 Ditarget Hindari Emisi Karbon hingga 14 ton CO2

Jakarta - Sebanyak 6.470 racepack telah diambil pelari yang berpartisipasi dalam PLN Electric Run 2024… Read More

16 hours ago

Segini Target OJK Buka Akses Produk dan Layanan Jasa Keuangan di BIK 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membidik pencapaian Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 sekitar 8,7… Read More

17 hours ago

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

1 day ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

1 day ago