Kontribusi Unit Link di MNC Life Capai 30%

Kontribusi Unit Link di MNC Life Capai 30%

MNC Life Kejar Premi Rp500 Miliar
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Asuransi jiwa nasional, PT MNC Life Assurance (MNC Life) terus menggenjot  perolehan preminya yang bersumber dari produk unit link. Usaha tersebut terlihat dari niatan MNC Life yang akan menambah jumlah agennya dari 10 ribu menjadi 15 ribu agen tahun ini.

Agen menjadi sangat-sangat penting karena 95% pemasaran produk unit link MNC Life dilakukan lewat agen.

” Kita masih banyak dijual lewat agency, yakni mencapai 95%,” Kata Sales Director MNC Life, Akhiz Nasution di Jakarta, Kamis, 11 Febuari 2016.

Akhiz menuturkan, premi perseroan akhir tahun 2015 sendiri diperkirakan mendekati angka Rp300 miliar. Perolehan tersebut, 30% berasal dari produk unit link. Menariknya produk unit link milik MNC Life kata Akhiz selain pada tahun pertama produk ini sudah ada nilai investasi di dalamnya. Produk ini menyediakan top up single, atau bisa menjadi single premi.

“Produk ini berbeda dengan produk-produk lainnya. Biasanya produk unit link asuransi lain nilai investasi baru bisa dilihat pada tahun ke tiga. Kita di tahun pertama sudah bisa. Jadi produk kita lebih inovatif,” ujarnya.

Untuk menjaga kinerja produk unit linknya tetap terjaga, lanjut Akhiz, pihak MNC Life rutin melakukan evaluasi atau me-review instrumen investasi setiap bulan lewat komite investmen.

“Kita juga melakukan sosialisasi ke agen dan costumer terkait investment update (market outlook),” jelasnya. (*) Dwitya Putra

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]