Konsisten Selama Pandemi, Ray White Beri Apresiasi ke Jajarannya

Konsisten Selama Pandemi, Ray White Beri Apresiasi ke Jajarannya

Ray White
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Ray White masih mampu meningkatkan market sharenya selama dua tahun terakhir meski dalam kondisi pandemi. Dengan kinerja yang konsisten ini, perusahaan memberikan apresiasi kepada jajarannya di bidang Marketing Executive dan kantor-kantor cabangnya.

Annual Awards 2022 tahun ini menjadi tahun ke-25 semenjak Ray White pertama kali hadir di Indonesia. CEO/Country Director of Ray White di Indonesia, Johann Boyke Nurtanio mengungkapkan selama 25 tahun terakhir, perusahaan sudah mampu melalui tiga krisis besar, yaitu Pandemi Covid-19, Global Financial Crisis 2008, dan Krisis Moneter 1998.

“Saya yakin dan percaya tahun 2022 ini merupakan momentum kebangkitan industri properti. Momentum ini saya harapkan juga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh member dari Ray White Group. Kuncinya adalah kemampuan untuk beradaptasi dengan sangat cepat terhadap kondisi pasar dan kemampuan untuk memberikan pilihan properti yang sesuai dengan demand client kita saat ini”, tutur Johann Boyke Nurtanio pada keterangannya di Jakarta.

Pada Annual Awards tahun ini, Ray White Indonesia telah memilih 24 kategori penghargaan terbaik untuk regional dan nasional. Tiga diantaranya adalah kategori favorit yang selalu dinanti setiap tahunnya yaitu Top Offices, Top Regional Offices, dan Top Marketing Executives.

Di tahun ini, kategori Top 25 Offices berhasil diraih oleh Ray White Prestige Kelapa Gading, yang dipimpin oleh Wilson Ho sebagai pemenang pertama, posisi kedua diraih oleh Ray White Sunter yang dipimpin oleh Anna Kurniawati dan posisi ketiga diraih oleh Ray White Kebayoran Senopati yang dipimpin oleh Firman Santoso.

Untuk kategori Top 3 Regional Offices, posisi pertama diraih oleh Ray White Prioritas Sutami dibawah pimpinan Fransisca Maria, posisi kedua diraih oleh Ray White Riau Bandung yang dipimpin oleh Herlin Wei dan posisi ketiga diraih oleh Ray White Sukajadi dibawah kepemimpinan Lili Fang.

Pada kategori Top 25 Marketing Executives Based on Commission berhasil diraih oleh Felix dari Ray White Commercial sebagai pemenang pertama, posisi kedua diraih oleh Lulu Mariana dari Ray White Prestige Kelapa Gading, dan posisi ketiga diraih oleh Lily dari Ray White Sunter.

Asal tahu saja, Ray White sendiri telah hadir di lebih dari 1.000 kantor individual di seluruh Australia, Selandia Baru, China, Hongkong, Timur Tengah, USA serta di Indonesia. Sejak tahun 1997, Ray White telah memiliki jaringan yang sudah tersebar dari 25 kota besar dan 17 provinsi indonesia dengan 175 kantor dan 5.000 Marketing Executives.

Sejak awal pandemi, Ray White juga tetap terhubung secara digital melalui kegiatan bisnis yang dilakukan secara digital. Selain itu, perusahaan juga terus berusaha mengembangkan bisnis dan memberikan informasi yang lengkap untuk membantu masyarakat menemukan properti impian. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]