Kolaborasi Telkom Group Dukung Digitalisasi Perbankan

Kolaborasi Telkom Group Dukung Digitalisasi Perbankan

Kolaborasi Telkom Group Dukung Digitalisasi Perbankan
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – EVP Divisi Enterprise Service PT Telkom Indonesia Mohammad Salsabil mengutarakan bahwa orientasi Telkom akan tetap mengutamakan pelanggan di tengah transformasi digital yang digalakkan. Hal inilah yang memicu kolaborasi yang dilakukan hari ini agar kita semua dapat mengetahui update perkembangan regulasi dan inovasi teknologi transaksi keuangan digital saat ini dan kedepan, dengan segala tantangan dan opportunity yang dihadapi.

“Dalam upaya Telkom group bertransformasi menjadi digital telecomunication company, Telkom tetap berorientasi pada pelanggan agar dapat mewujudkan misi Telkom, yakni menjadi pilihan perusahaan digital komunikasi utama,” ujar Salsabil, dalam diskusi virtual bertema ‘Digi X The Digital Payment Transformation’, Rabu, 4 Agustus 2021.

Telkom pun kini membagi bisnisnya ke dalam tiga digital bisnis domain, yakni digital conectivity, digital platform, dan digital services. Diversifikasi bisnis ini merupakan cara Telkom untuk semakin mempermudah kehidupan konsumennya melalui layanan digital.

“Sebagai salah satu anak usaha Telkom, yakni Telkomsigma yang juga dipercaya untuk menyediakan solusi IT untuk perbankan, menawarkan solusi layanan Digi X sebagai solusi layanan end to end, mulai dari development, development aplikasi, infrastructure, network, serta layanan management service dengan pengalaman lebih dari 20 tahun,” tambah Salsabil.

Ia kemudian berharap, transformasi digital ini dapat meningkatkan efisiensi bagi nasabah dan sistem pembayaran dalam membentuk perekonomian berbasis digital. (*) Steven

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]