Kolaborasi dan Komunikasi jadi Langkah Bank DKI Dorong Transformasi

Kolaborasi dan Komunikasi jadi Langkah Bank DKI Dorong Transformasi

Jakarta – Memasuki tahun 2023, Bank DKI mengedepankan bisnisnya bertransformasi menuju ekosistem digital dan SDM yang profesional. Untuk mencapai itu, dibutuhkan komitmen untuk terus menghadirkan inovasi, termasuk upaya maksimal dalam mengkomunikasikan penerapan kolaborasi Bank DKI dengan berbagai entitas dalam rangka mendorong perluasan inklusi keuangan.

“Bank DKI terus konsisten dalam penerapan strategi komunikasi sebagai upaya menjaga citra positif Perseroan, yang diwujudkan melalui inovasi strategi komunikasi dengan mengadaptasikan tren komunikasi terkini,” ujar Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy dikutip 26 Februari 2023.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan, dalam meningkatkan daya saing produk dan layanan, Bank DKI terus melakukan inovasi, salah satunya implementasi Program Transformasi 5.0. Bank DKI semakin adaptif dalam menghadirkan solusi perbankan digital yang lebih personal, mobile dan handal, melalui aplikasi New JakOne Mobile yang hadir dengan tampilan yang lebih menarik, user friendly serta fitur yang semakin lengkap.

“Mulai dari bayar bermacam tagihan dan belanja online, transaksi scan dengan QRIS, top up saldo uang elektronik, bersedekah dan berdonasi, pembayaran pajak dan retribusi, hingga mengamankan dana darurat melalui pembukaan deposito dan pembukaan rekening tabungan secara online. Salah satu fitur terbaru, adalah fitur Mobile Cash untuk transaksi tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank DKI maupun ATM bank lain yang bekerjasama, seperti Bank BCA, Bank BNI, Bank CIMB Niaga berlogo Prima,” imbuh Arie.

Atas kinerjanya yang terus berinovasi dan mengkomunikasikan produknya dengan baik, Bank DKI pun menerima penghargaan kategori “Best Public Relation in Company Management on Expanding Banking Access and Services Through Collaboration With Various Stakeholders, yang diterima langsung oleh Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy.

Raihan penghargaan tersebut menambah rentetan apresiasi yang telah diterima Bank DKI pada awal tahun 2023. Sebelumnya, Bank DKI telah memperoleh sebanyak 15 (lima belas) kategori penghargaan. Diantaranya yang istimewa, Bank DKI dinobatkan sebagai The Best Regional Bank In Corporate Reputation 2023 oleh Infobank, dan Indonesia Best BUMD Awards 2023 in Innovation and Create Appropriate Strategy.

Penghargaan diberikan kepada public relation perusahaan (multi industri), yang memiliki peran dan fungsi yang sangat baik untuk meningkatkan kualitas perusahaan di tengah persaingan industri yang semakin ketat dan kondisi ekonomi Indonesia yang mulai membaik. (*)

Related Posts

News Update

Top News