Kimia Farma Express Penuhi Kebutuhan Kesehatan Traveller di Libur Nataru

Kimia Farma Express Penuhi Kebutuhan Kesehatan Traveller di Libur Nataru

Kimia Farma Bangun Pabrik Senilai Rp978 Miliar
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Dimasa liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kimia Farma terus memudahkan masyarakat dalam mendapatkan akses kesehatan melalui Kimia Farma Express. Kimia Farma Express merupakan inovasi dari PT Kimia Farma Apotek yang merupakan anak usaha PT Kimia Farma Tbk dengan mengusung konsep “grab and fast”.

Kimia Farma Express terletak di titik-titik tempat wisata, rest area, bandara, dan stasiun. Para traveller dapat dengan mudah dan cepat memperoleh kebutuhan obat-obatan dan personal care ketika melakukan perjalanan sehingga perjalanannya menjadi lebih efisien dan nyaman.

Kimia Farma Express sudah tersebar di 9 titik yang dapat dikunjungi yaitu KF Express Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta, KF Express Bandara Sepinggan (Balikpapan), KF Express Bandara Ngurah Rai (Denpasar), KF Express Bandara Juanda (Surabaya), KF Express Bandara Sultan Hasanuddin (Makassar), KF Express Bandara Kulon Progo (Yogyakarta), KF Express Rest Area KM 72A (Karawang), KF Express Labuan Bajo dan KF Express Rest Area KM 88A Karawang yang baru dibuka pada tanggal 24 Desember 2022 lalu. 

Para traveller tentunya ingin mendapatkan kebutuhan kesehatan dalam perjalanan secara mudah dan cepat. Dengan adanya Kimia Farma Express yang menyediakan beragam obat-obatan Over The Counter (OTC) serta personal care yang diperlukan oleh para traveler akan menjadi solusi yang tepat. 

“Ditambah adanya penambahan titik baru KF Express Area KM 88A di Karawang ini merupakan komitmen PT Kimia Farma Apotek untuk terus memperluas layanan kesehatan yang optimal,” ujar Nurtjahjo Walujo Wibowo selaku Direktur Utama Kimia Farma Apotek dikutip 28 Desember 2022.

Nurtjahjo menambahkan, untuk memudahkan traveller dalam melakukan transaksi, traveller juga dapat melakukan pembayaran dengan transaksi cashless seperti QRIS dan metode transaksi non tunai lainnya. Harapannya Kimia Farma Express akan semakin bertambah lokasinya sehingga para traveller dapat dengan mudah dan cepat memperoleh kebutuhan kesehatan dan personal care saat berlibur atau melakukan perjalanan sehingga perjalanan menjadi aman dan nyaman. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]