Lifestyle

KiiP Wireless KN2 Pen Diluncurkan, Intip Keunggulannya

Jakarta – PT KiiP KiiP Indonesia meluncurkan produk KiiP Wireless KN2 Pen untuk membantu para pengguna gadget membersihkan berbagai perangkat digital dengan mudah. Produk inovatif ini memiliki desain yang minimalis, elegan dan simple.

KiiP Wireless KN2 Pen merupakan alat pembersih yang memiliki bentuk seperti sebuah pena kecil dengan material yang sangat aman digunakan dapat dipakai untuk membersihkan eraphone, airpods, TWS, ponsel, tablet, laptop dan berbagai macam perangkat gadget yang ada.

CEO PT Kiip Kiip Indonesia Meilina Sembiring mengatakan, menjaga kebersihan perangkat gadget merupakan hal yang sangat diperlukan demi mempertahankan performa perangkat tetap baik dan terjaga.

“Selain membuat perangkat gadget bersih, kesehatan kulit pengguna gadget pun akan terjaga. Gadget merupakan kebutuhan sehari-hari yang sering digunakan dalam berbagai aktivitas, sehingga membersihkannya dapat menjaga kesehatan para pengguna dari bahaya debu dan kotoran,” ujar Meilina dikutip Selasa, 4 Juli 2023.

Dia menambahkan, KiiP Wireless KN2 Pen memiliki fitur unggulan melalui desainnya yang menggunakan konsep Dual Head Design yang menawarkan pembersihan yang cocok untuk berbagai macam perangkat. Konsep dual head ini memungkinkan alat pembersih ini untuk dibuka melalui bagian atas dan bagian bawah pena. 

Konsep dual head design tersebut memiliki fitur-fitur berikut ini yang menjadikan produk KiiP Wireless KN2 ini memiliki fungsi 3 in 1 atau 3 fungsi dalam 1 alat.

“Tiga fitur beserta kegunaanya tersebut adalah Nib yaitu pena runcing untuk membersihkan kotoran yang sulit dijangkau, sikat bulu pembersih yang dapat membersihkan perangkat gadget dengan optimal, dan spons yang dapat digunakan untuk membersihkan port atau slot pengisian daya perangkat,” jelasnya.

Spesifikasi dari produk pembersih KiiP Wireless KN2 ini ialah memiliki ukuran mini dengan dimensi ukuran yaitu tinggi 108 mm dan diameter 13 mm dan berat produk 100 gram dengan material yang dibuat dari acrylonitrile butadiene styrene (ABS).

“Dengan ukuran mini, tipis, ramping dan ringan dari material ABS ini membuat alat pembersih ini sangat praktis dan mudah dibawa kemana saja. Produk ini didesain secara elegan dan hanya tersedia dalam satu warna saja yaitu warna putih,” tambahnya.

Sebagai informasi, produk KiiP Wireless KN2 Pen dapat dibeli melalui e-commerce pada toko resmi KiiP Indonesia dengan harga Rp36.000. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Irawati

Recent Posts

Menilik Tantangan-Peluang Perajin Batik di Era Industri yang Menggeliat

Jakarta – Industri batik di Tanah Air menggeliat di tengah tantangan besar dari sisi produktivitas dan… Read More

1 hour ago

Inflasi Medis Melangit, Bundamedik Tempuh Langkah Ini

Jakarta - Inflasi kesehatan atau inflasi medis kini tengah menjadi sorotan sejumlah pihak. Meningkatnya biaya… Read More

3 hours ago

Prudential Indonesia-UNICEF Kolaborasi Dorong Partisipasi PAUD di NTT

Jakarta - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bersama Prudence Foundation berkolaborasi dengan UNICEF Indonesia… Read More

3 hours ago

Nasib Keberlanjutan Program Kartu Prakerja Ada di Tangan Prabowo

Jakarta – Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mendorong keberlanjutan program Kartu Prakerja di masa kepemimpinan Presiden terpilih Prabowo… Read More

3 hours ago

Merangkap Jadi Menaker, Airlangga Siapkan Rencana Kenaikan UMP Tahun Depan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengemban tugas baru sebagai Ad Interim (tugas sementara) Menteri… Read More

4 hours ago

Pahami 4 Hal Ini Agar Terhindar dari Investasi Ilegal

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat kerugian masyarakat akibat investasi ilegal atau bodong di… Read More

4 hours ago