Kidnap and Ransom Insurance, Asuransi Bagi Yang Sering Perjalanan Dinas

Kidnap and Ransom Insurance, Asuransi Bagi Yang Sering Perjalanan Dinas

inklusi keuangan tugu insurance
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta — Perjalanan dinas atau perjalanan bisnis terkadang sebuah keharusan.Selain tugas yang dijalani banyak, ternyata ada beberapa risiko yang menjadi ancaman buat yang melakukan perjalanan bisnis.

Jika Anda adalah seorang pebisnis atau eksekutif sebuah perusahaan lokal maupun internasional, melakukan perjalanan bisnis mungkin sudah jadi hal yang biasa. Ada yang bahkan melakukan perjalanan bisnis dalam seminggu beberapa kali. Ada juga yang hanya rutin sebulan sekali.

Perjalanan bisnis tentu saja tujuannya untuk pekerjaan dan demi kebaikan usaha atau perusahaan. Baik itu berupa negosiasi dengan rekan perusahaan lain atau sekedar ke kantor cabang perusahaan di kota atau negara lain.

Intinya perjalanan bisnis sesuatu yang tak bisa dihindari buat para pebisnis atau bahkan pekerja biasa. Namun tanpa disadari, banyak risiko yang timbul dalam sebuah perjalanan bisnis.

Risiko tentu sesuatu yang tak bisa direncanakan atau dikira-kira terjadinya. Sebagai seorang profesional, tentu tak ada salahnya Anda menyiapkan sebuah perlindungan diri ,atau semacam antisipasi atas berbagai risiko yang bisa saja terjadi.

Misalnya yang paling ekstrim, terjadinya penculikan di negara lain tempat kamu bertugas. Nah,biasanya pelaku penculikan akan meminta semacam tebusan. Yang pasti dari berbagai kejadian itu akan ada trauma dan kerugian pula secara mental.

Kini, Tugu insurance memiliki produk  Kidnap and Ransom Insurance. Produk asuransi ini tidak hanya dapat melindungi Anda dari potensi adanya risiko ancaman penculikan dan permintaan tebusan, tapi juga menjamin kerugian yang di derita secara langsung bila terjadi risiko tersebut.

Dengan memiliki produk ini, Anda pasti akan merasa lebih tenang dalam menjalankan tugas bisnis dan fokus pada pekerjaan di kota/negara tujuan.

PT .Tugu Pratama Indonesia (Tugu Insurance) dikenal luas sebagai asuransi yang sudah  mengembangkan bisnis melalui penawaran berbagai jenis produk asuransi yang ditawarkan, termasuk asuransi di sektor energi, kebakaran & properti, penerbangan, rekayasa, rangka kapal, pengangkutan, dan protection & indemnity, kredit & penjaminan, hingga asuransi berbasis syariah.

Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi website tugu.com

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]