Kian Dekat dengan Nasabah, PaninBank Komit Kembangkan Perbankan Digital

Kian Dekat dengan Nasabah, PaninBank Komit Kembangkan Perbankan Digital

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PaninBank berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang dengan menjalin hubungan erat dengan para nasabahnya. Hal itu, salah satunya diupayakan dengan memberi berbagai kemudahan yang dapat dimanfaatkan nasabah dari layanan perbankan digital yang disediakan bank ini.

Demikian disampaikan Antonius Ketut Dwirianto, Direktur Kepatuhan PaninBank, secara virtual, dalam Infobank Digital Brand Award 2021, yang diselenggarakan oleh Infobank dan Isentia di Ayana MidPlaza, Jakarta, Kamis, 3 Juni 2021. PaninBank, tambah Antonius Ketut, juga tengah dalam fase transformasi untuk menjadi lebih digital.

“Tahun ini PaninBank memasuki usia yang ke-50. PaninBank kini memasuki fase trasformasi perbankan digital secara menyeluruh,” ujar Antonius Ketut.

Sebagai salah satu bank papan atas di tanah air, nama PaninBank sudah sangat dikenal publik, termasuk di saluran internet. Dalam ajang Digital Brand Award 2021, bank BUKU 4 beraset Rp206,6 triliun (konsolidasi) – per Maret 2021 ini menjadi salah satu bank yang menerima penghargaan bergensi tersebut.

“Kami akui pencapaian ini berkat dukungan nasabah kami yang setia dan tetap bangga dengan banknya. Penghargaan yang kami terima hari ini kiranya akan jadi pemicu semangat kami untuk terus berkreasi mengembangkan produk dan layanan produk perbankan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah kami,” pungkas Antonius Ketut. (*) Ari Nugroho

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]