KB Bukopin Tawarkan Deposito D’Star Valas USD dengan Bunga 1,3% 

KB Bukopin Tawarkan Deposito D’Star Valas USD dengan Bunga 1,3% 

bukopin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bank KB Bukopin terus melakukan inovasi produknya. Kali ini, melalui Deposito D’Star Valas khusus mata uang USD. Nasabah bisa mendapatkan bunga deposito hingga 1,3%, dengan jangka waktu penempatan 3 dan 6 bulan. Aktivitas tersebut dilaksanakan sebagai rangkaian promosi Program D’Star 52nd Anniversary yaitu program deposito dengan suku bunga special untuk nasabah baru dan eksisting.

Di samping itu, KB Bukopin juga membuka pelayanan bagi nasabah dan masyarakat umum yang ingin membuka rekening deposito Program D’Star 52nd Anniversary dengan dana mulai dari Rp 8 Juta untuk perorangan dan Rp 100 juta untuk badan usaha dengan suku bunga special hingga 5,2% p.a untuk perorangan dan badan usaha dengan jangka waktu penempatan 6 dan 12 bulan.

Rangkaian acara promosi Program D’Star 52nd Anniversary ini dilakukan pada acara Car Free Day (CFD) di Jakarta, Minggu (31/7). Bertempat di Kantor Cabang KB Bukopin Menara Skyline Thamrin Jakarta, yang sekaligus menggelar acara jalan sehat bersama karyawan, nasabah, dan masyarakat umum.

Acara dibuka langsung oleh Wakil Direktur Utama KB Bukopin Robby Mondong, Sales Distribution Division Head Iman Hurustyadi, Consumer Product Division Head Zico Hernawan, dan Regional Business Head 1 Jakarta I Gusti Ayu N. Rai.

“Kami mencoba sesuatu pendekatan berbeda pada promosi program KB Bukopin, yaitu Program D’Star 52nd Anniversary kali ini. Keterlibatan karyawan dan nasabah pada acara ini merupakan hal yang sangat baik dalam rangka mendukung kami mempromosikan program ini,” ucap Robby Mondong, seperti dikutip Senin, 1 Agustus 2022.

Baca juga : KB Bukopin Luncurkan Program D’Star Anniversary Special Rate

Program Deposito D’Star 52nd Anniversary KB Bukopin menawarkan berbagai kemudahan dan keunggulan kepada nasabah, salah satunya yaitu suku bunga menarik dengan jangka waktu yang relatif cepat. Sehingga diharapkan dapat memberikan stimulus peningkatan Dana Pihak Ketiga bagi KB Bukopin.

“Dengan melihat animo dan antusias masyarakat dalam mengikuti acara ini, kami sangat optimis program ini akan berjalan dengan baik. KB Bukopin berharap program ini dapat diterima secara positif oleh seluruh masyarakat. Kami selalu berupaya melakukan berbagai pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk menginvestasikan dananya melalui produk dan layanan kami,” tutur Robby. (*) Steven Widjaja

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]