Kadin NTT Kasih Tiga Suara untuk Arsjad Rasjid

Kadin NTT Kasih Tiga Suara untuk Arsjad Rasjid

Kadin NTT Kasih Tiga Suara untuk Arsjad Rasjid
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Kupang — Menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kadin yang akan digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara, 30 Juni mendatang, dukungan untuk calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026, Arsjad Rasjid kembali datang.

Teranyar, dukungan untuk Arsjad diberikan Kadin Nusa Tenggara Timur (NTT) secara terbuka di Sotis Hotel, Kota Kupang, Rabu (23/6/2021) malam. “Kami mendukung gagasan Arsjad Rasjid untuk membangun Kadin baru yang inklusif dan kolaboratif. Kami juga tertarik dengan semangatnya yang akan memperbesar manfaat kepada Kadin-Kadin daerah dan asosiasi sebagai pemilik saham Kadin Indonesia,” kata Ketua Umum Kadin NTT Abraham Paul Liyanto.

Memimpin langsung deklarasi tersebut, Paul dan jajaran pengurusnya memastikan akan memberikan tiga suara penuh kepada Presiden Direktur PT Indika Energy tersebut. “Kami siap memenangkannya menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026. Semoga Tuhan memberkati kita semua,” kata Paul, yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal NTT tersebut.

Mendapatkan tambahan dukungan dari Kadin NTT, Arsjad Rasjid optimistis mampu memenangi pemilihan Ketua Umum Kadin Indonesia. “Sebulan lalu saya datang ke NTT menyampaikan visi dan misi untuk memajukan Kadin Indonesia. Sejak saat itu saya berdoa, semoga mendapatkan dukungan dari Kadin NTT. Dan, sebulan kemudian, di bawah terang bulan purnama, Allah menjawab doa saya. Terima kasih atas dukungannya,” katanya.

Arsjad juga menegaskan ingin menjadi bagian yang tak terpisahkan dari NTT, dan akan berjuang bersama-sama masyarakat NTT.  Langkah itu, terang Arsjad, dilakukannya dengan turut berinvestasi mengembangkan kawasan Labuan Bajo, yang telah ditetapkan pemerintah sebagai destinasi wisata super prioritas.

“Untuk mengembangkan potensi daerah NTT, saya berkomitmen ikut berinvestasi mengembangkan daerah ini,” kata Arsjad.

Menjadi kandidat Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid berkomitmen mendorong percepatan pengembangan potensi berbagai daerah di Indonesia. “Melalui sinergi dan kolaborasi antar pengusaha, juga antar pengusaha dan pemerintah, kita dapat mendorong  pengembangan investasi di daerah,” tuturnya. 

Menurut Ketua Komisi III DPR RI asal NTT Herman Hery, Arsjad Rasjid merupakan sosok pengusaha nasional yang memegang teguh komitmen. “Arsjad Rasjid adalah pengusaha yang selalu mengedepankan persaudaraan,” kata Herman.

Dinahkodai sosok pemimpin seperti Arsjad, Herman hakul yakin Kadin akan semakin maju. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]