Jokowi Minta Pandangan Bank Dunia Soal Outlook Ekonomi

Jokowi Minta Pandangan Bank Dunia Soal Outlook Ekonomi

Bogor – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Dunia (World Bank), Rodrigo Chaves untuk berdiskusi dan meminta pandangan dari Bank Dunia tentang outlook ekonomi Indonesia di Istana Kepresidenan Bogor, Selasa, 21 November 2017.

“Saya kira dari masukan seperti itu, dari lembaga manapun, saya kira penting bagi kita untuk memperbaiki dan membenahi hal yang kurang,” ujar Jokowi seperti dikutip dari rilis resmi Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Dalam pertemuan itu, Presiden didampingi Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut jajaran perwakilan Bank Dunia di Indonesia, antara lain Lead Economist Frederico Gil Sander, Program Leader for Sustainable Development Taimur Samad, Program Leader for Human Development Camilla Holmemo, Program Leader for Equitable Growth, Finance & Institutions Yongmei Zhou. (*)

Related Posts

News Update

Top News