Jokowi Kasih Bonus Rp 1 M Untuk Timnas U-16

Jokowi Kasih Bonus Rp 1 M Untuk Timnas U-16

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola U-16 kembali meraih prestasi atas keberhasilannya menjuarai Piala AFF U-16. Atas kesuksesannya ini, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberikan bonus kepada Timnas Sepak Bola U-16 senilai Rp1 milyar.

Penyerahan bonus diwakili oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/08/2022) sore. Turut hadir dalam penyerahan tersebut Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Sekjen PSSI) Yunus Nusi, Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti, serta seluruh pemain Timnas U-16.

Dalam sambutannya, Bey Machmudin menyampaikan salam dari Bapak Presiden Jokowi kepada seluruh pemain Timnas U-16 dan juga ofisial. Ia berharap bahwa prestasi yang diraih Timnas U-16 bisa menular kepada pemain Timnas jenjang usia lain yaitu Timnas U-19, Timnas U-23 hingga Timnas Senior.

Sebelumnya, para  Timnas U-16 juga sudah diundang hadir langsung di Istana memperingati peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Dalam kesempatan tersebut pelatih Timnas U-16 Bima Sakti menyampaikan terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan Presiden, dan  mengatakan akan berupaya keras melaksanakan arahan Presiden Jokowi agar Timnas U-16 terus konsisten berprestasi.

“Kami sudah siapkan program spesial agar terus menonitor perkembangan U-16 dalam rangka melaksanakan arahan Presiden untuk tetap berprestasi hingga U-23. Terima kasih atas dukungan Presiden dan pemerintah, tanpa dukungan beliau dan pemerintah, mungkin sulit bagi kami hingga seperti ini,” ucap Bima.

Adapun Kapten Timnas U-16 Iqbal Gwijangge, juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Ia berharap bonus ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh pemain.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi yang telah memberikan kita bonus atau apresiasi semoga ini menjadi motivasi bagi pemain semua, kata Iqbal. (*)

 

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]